Sukses

Mau Tahu Kondisi Keuangan Kamu di 2017? Cek Ramalan Zodiak Ini

Tak sedikit ramalan baik cinta, karier maupun keuangan yang terbukti benar dan cocok dengan keadaan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak sering dipakai orang untuk memprediksi keberuntungannya dalam soal keuangan. Tak sedikit ramalan baik cinta, karier maupun keuangan yang terbukti benar dan cocok dengan keadaan seseorang pada saat itu.

Di tahun yang baru ini, bagaimana peruntungan keuangan Anda? Simak ulasannya berikut dilansir dari Eastrolog.com, Rabu (28/12/2016):

Capricorn

Masalah keuangan akan menjadi salah satu prioritas untuk Capricon tahun 2017. Capricon harus berhati-hati membuat keputusan terkait pengeluaran.

Aquarius

Agar kondisi keuangan bisa membaik, orang berzodiak Aquarius harus mampu berhati-hati dan menganalisa setiap pengeluaran yang dilakukan.

Menentukan prioritas merupakan kunci utama mendapatkan kondisi keuangan yang didambakan. Aquarius juga harus mencoba melakukan perubahan akan sistem keuangan yang dimiliki.

Pisces

Bagi Anda yang berzodiak Pisces, tahun 2017 ini tidak akan mengalami permasalahan yang berarti. 2017 merupakan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan kesempatan kerja lebih besar.

Salah satu langkah terbaik untuk memperbaiki kondisi finansial Anda adalah melakukan investasi yang cocok dengan risiko rendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries, Taurus, Gemini

Aries

Di tahun 2017 nanti, diprediksi Aries akan banyak mengeluarkan uang untuk pengeluaran tak terduga. Agar tidak kesulitan, sebaiknya mempersiapkan semuanya dari awal. Penting pula bagi orang berzodiak Aries untuk lebih berhemat dan tetap menabung.

Taurus

Perencanaan merupakan aspek penting dalam kondisi keuangan Taurus pada tahun 2017. Disarankan juga agar Anda lebih fokus dengan tujuan hidup dan rencana keuangan di masa depan. Perencanaan ini akan membuat Taurus merasa lebih yakin dalam mengambil keputusan.

Gemini

Bergayalah sesuai dengan kemampuan. Di tahun 2017 ini sebaiknya mereka yang berzodiak Gemini tidak harus memaksakan keinginan untuk membeli barang yang tidak benar-benar dibutuhkan. Apabila hal ini dilakukan maka kestabilan keuangan dapat dengan mudah didapat.

3 dari 4 halaman

Cancer, Leo, Virgo

Cancer

Keuangan Cancer di tahun 2017 cuikup baik, peruntungan yang akan di dapat pun cukup banyak. Tapi jangan cepat bahagia, pendapatan yang besar ini akan berbanding lurus dengan pengeluaran. Rencanakanlah kondisi keuangan Anda matang-matang.

Leo

Saatnya mengurangi kebiasaan boros yang dimiliki. Orang berzodiak Leo akan membutuhkan dana yang cukup besar di tahun 2017 ini. Lihat kembali prioritas sebelum mengeluarkan uang untuk membeli barang tertentu.

Virgo

Kondisi keuangan Anda akan menjadi lebih stabil di tahun 2017. Akan banyak kejutan di bidang keuangan dari orang-orang tak terduga. Namun, hal ini jangan justru membuat Anda berburuk sangka pada orang lain.

4 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, Sagitarius

Libra

Libra harus mengedepankan pikiran rasional dalam soal keuangan di tahun 2017. Jangan selalu berpikiran untuk mendapatkan uang lebih banyak. Justru, coba fokus pada apa yang menjadi tujuan utama hidup Anda.

Scorpio

Tahun 2017 merupakan waktu yang tepat bagi Scorpio untuk berani menginvestasikan uang dalam jumlah besar. Walau begitu, Scorpio tetap harus berhati-hati dengan resiko yang kapan saja bisa datang. Buat kembali prioritas keuangan dan tentukan apa saja hal-hal yang memang dibutuhkan.

Sagitarius


Dari segi keuangan, Sagitarius tidak akan mengalami banyak masalah. Meski kondisi keuanganbaik, orang berzodiak Sagitarius juga tetap harus berhati-hati. Aturlah pengeluaran sebaik mungkin khususnya dalam pembelian yang nilainya cukup besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini