Sukses

Ingin Kerja di Dunia Media? SCM Group Buka Lowongan Kerja

PT Surya Citra Media Tbk (SCM) adalah perusahaan induk dari SCTV, Indosiar, dan Indonesia Entertainment Production (IEP).

Liputan6.com, Jakarta - Apa salah satu rencana atau resolusi Anda di awal tahun 2017 nanti adalah mendapat kerja? Jika ya, maka ada kabar gembira untuk Anda. PT Surya Citra Media Tbk (SCM), perusahaan induk dari SCTV, Indosiar, dan Indonesia Entertainment Production (IEP), membuka lowongan kerja.

SCM adalah sub-holding dari divisi media PT Elang Mahkota Tbk (Emtek) dan memiliki beberapa anak usaha yang bergerak di bidang penyiaran dan bisnis konten.

SCM didirikan pada 1999 dengan nama PT Citra Aneka Selaras dan kemudian berubah nama menjadi PT Surya Citra Media pada tahun 2001. Di 2002, SCM melaksanakan Penawaran Umum Perdana dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode ticker SCMA.

Dikutip dari pengumuman perseroan, Sabtu (9/12/2016), SCM Group mencari bakat potensial untuk sembilan posisi sekaligus, yaitu:

1. News Producer.

2. Koordinator Liputan (Korlip).

3. News Presenter.

4. News Reporter.

5. Sales Account Executives.

6. Marketing Research.

7. Broadcast Engineer.

8. Video Motion Graphics.

9. Product Marketing Creative.

 

Persyaratan utama:

1. Memiliki pengalaman minimal satu tahun di posisi yang sama dari media atau industri televisi.

2. Energik.

3. Integritas dan semangat bekerja di industri penyiaran.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba peruntungan berkarier di SCM Group, Anda dapat mengirimkan resume / CV terbaru dengan SUBJECT [Posisi pekerjaan yang Anda inginkan] kirim ke email: pradana.adi@scm.co.id dan CC: desita.christina@indosiar.com (hanya calon potensial yang akan diproses). Dikirimkan sebelum 30 Januari 2017.

Semoga Anda dapat menjadi salah satu bagian dari SCM Group. Selamat mencoba!

(Fitriana Monica Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini