Sukses

Mau ke Luar Negeri? Maskapai Ini Beri Diskon Tiket 50 Persen

AirAsia mengeluarkan rute-rute baru ke beberapa destinasi wisata di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai berbiaya hemat, AirAsia kembali menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk berbagai rute internasional jarak pendek dan jarak jauh. 

Pelanggan berkesempatan mendapatkan kursi dengan harga yang lebih hemat ini melalui airasia.com atau melalui aplikasi mobile mulai hari ini, 24 Oktober 2016 hingga tanggal 30 Oktober 2016 untuk perjalanan mulai 9 Januari 2017 hingga 18 Juni 2017.

Penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan internasional yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), Indonesia AirAsia X (XT), AirAsia Malaysia (AK), Malaysia AirAsia X (D7), AirAsia Thailand (FD), Thai AirAsia X (XJ) dan AirAsia Philippines (Z2).

CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, AirAsia mengeluarkan rute-rute baru ke beberapa destinasi wisata di luar negeri. Dengan adanya penawaran potongan harga ini, diharapkan pelanggan bisa menjelajahi beragam tujuan wisata tersebut dengan harga yang terjangkau.

"Mulai dari destinasi terdekat di Asia Tenggara seperti Singapura dan Bangkok hingga Maladewa di selatan Asia, dapat dengan mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan penawaran harga tiket yang terjangkau dari AirAsia," kata Dendy, Senin (24/10/2016).

Beberapa destinasi internasional yang ditawarkan antara lain Seoul, Maladewa, Tokyo, Singapura, Bangkok dan beberapa lainnya.

Berbagai festival menarik dapat dikunjungi saat periode perjalanan promo kali ini, seperti kesempatan merayakan Tahun Baru Imlek di Beijing yang akan jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 dan Festival Songkran di Thailand pada bulan April. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini