Sukses

5 Orang Sukses Ini Selalu Pakai Baju yang Sama Setiap Hari

ternyata orang yang selalu pakai baju itu-itu saja seringkali adalah mereka yang masuk dalam klasifikasi orang sukses dunia

Liputan6.com, New York - Penampilan yang baik akan menunjang performa kita sehari-hari. Namun ternyata, ada beberapa orang di dunia yang justru memilih untuk memakai pakaian yang sama setiap hari. Hal ini mungkin terkesan aneh dan tidak biasa.

Namun jika Anda perhatikan lebih lanjut, ternyata orang yang selalu pakai baju itu-itu saja seringkali adalah mereka yang masuk dalam klasifikasi orang sukses, orang penting, bahkan orang terkaya di dunia. Karena jika kita amati, tak disangka banyak publik figur yang menjalani gaya hidup seperti ini.

Berikut lima orang sukses yang selalu pakai baju sama setiap hari dilansir dari Forbes, Selasa (4/10/2016):

1. Barack Obama

Walau merupakan orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama ternyata kerap menggunakan setelan yang sama dalam berbagai kesempatan. Ia senang mengenakan jas berwarna abu-abu tua dan biru.

2. Karl Lagerfeld

Desainer ternama dunia Karl Lagerfeld kerap terlihat memakai pakaian yang serba hitam. Ia juga tidak lupa melengkapi penampilannya dengan menggunakan kacamata hitam di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Steve Jobs

3. Steve Jobs

Pendiri perusahaan teknologi Apple ini sering sekali terlihat mengenakan kaos turtleneck, jeans biru dan sepatu kets untuk penampilan sehari-harinya. Jarang sekali kita melihat mendiang Bos Apple ini mengganti pakaian yang ia kenakan sehari-hari.

4. Mark Zuckerberg

Sang pendiri Facebook ini juga kerap tampil apa adanya hanya dengan menggunakan kaos polos abu-abu dan jeans biru. Pemakaian hoodie dan topi pun kerap digunakan oleh Mark untuk kegiataan-kegiatan di luar ruangan.

Jarang sekali melihat Mark tampil formal mengenakan jas, berkemeja dan berdasi, kecuali pada saat acara pernikahannya dulu.

5. Albert Einsten

Ilmuwan satu ini selalu memakai jas berwarna abu-abu dengan rambut yang acak-acakan. Einstein mengatakan bahwa keputusannya berbusana sama setiap hari membuatnya mudah menghemat waktu dan mengerjakan pekerjaan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini