Sukses

Orang Sukses Lakukan 5 Hal Ini Usai Bekerja dalam Seminggu

Orang sukses mengerti betul waktu yang mereka miliki harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu merupakan hal paling penting dalam hidup seseorang. Mereka yang mampu memanfaatkan waktu dengan baik akan dengan mudah pula menggapai apa yang diinginkan.

Walau memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, orang sukses mengerti betul bahwa waktu yang mereka miliki harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.Untuk itu, jarang dari mereka yang menggunakan waktu istirahat untuk melakukan pekerjaan.

Dilansir dari Business Insider, Sabtu (1/10/2016) berikut lima hal yang dilakukan orang sukses selepas bekerja dalam seminggu:

1. Melihat kembali pencapaian dalam seminggu

Orang sukses senang untuk melihat kembali pekerjaan apa saja yang sudah mereka lakukan. Mereka juga menggunakan waktu yang ada untuk melihat sejauh mana perkembangan yang sudah mereka lakukan.Hal ini dapat membuat mereka lebih mudahnya menentukan apa yang harus dilakukan di minggu selanjutnya.

2. Menentukan prioritas minggu depan
Penting untuk mereka untuk menentukan prioritas pekerjaan apa yang ingin dilakukan. Menentukan hal ini dengan baik akan membuat Anda lebih mudah mencapai apa yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersih-bersih

3. Bersih-bersih
Orang sukses memanfaatkan waktu selepas kerja untuk membereskan peralatan kerja yang dimiliki. Hal ini bisa memberikan pengaruh positif dan menghindari diri dari stres.

4. Menjadwalkan akhir pekan
Waktu akhir pekan harus dimanfaatkan dengan maksimal. Untuk itu, menjadwalkan kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama akhir pekan merupakan ide yang baik.

5. Memanfaatkan waktu bersama keluarga
Tidak ada kegiatan lebih menyenangkan dibandingkan menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain bisa membuat Anda lebih rileks, melakukan kegiatan ini juga dapat membuat Anda merasa lebih bahagia. (Vna/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini