Sukses

Ikut Tax Amnesty, Aburizal Bakrie Ingin Buka Lembaran Baru

Aburizal Bakrie mengunjungi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha yang mengikuti Program Pengampunan Pajak (tax amnesty) terus bertambah. Adalah giliran pengusaha sekaligus politisi Aburizal Bakrie atau yang kerap disapa Ical mendatangi kantor pajak.

Ical mengunjungi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Dia mengaku ikut tax amnesty sebagai wajib pribadi dan mewakili perusahaan.

Ical mengatakan, tax amnesty dibutuhkam untuk memperbaiki basis pajak Indonesia.

"Saya kira pertama tax amnesty dipakai bukan hanya tebusan tapi tax base ke depan. Dan tentunya sebagai warga negara yang baik harus  mendukung dan memberi contoh yang belum tax amnesty. Ikut deh. Daripada susah ke depan," kata dia di Kantor Pusat DJP Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Ical mengatakan, Program Tax Amnesty merupakan kesempatan bagi semua wajib pajak untuk mendapatkan keringanan pajak. Ini juga kesempatan masyarakat untuk kontribusi pada negara.

"Ini kesempatan semua orang yang belum NPWP untuk dapat kemudian bersama pemerintah memberikan kontribusi bagi pembangunan," ujar dia.

Dia mengatakan, tax amnesty membuka lembaran baru wajib pajak sebagai wajib pajak yang taat.

"Saya yakin dengan tax amnesty kita kubur dalam-dalam  yang lama hidup baru ke depan," tandas dia.(Amd/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini