Sukses

True Money Raih Penghargaan di Ajang Marketing Awards 2016

Metode Pemasaran True Money Diganjar “The Best in Innovation Marketing” Award.

Liputan6.com, Jakarta PT. Witami Tunai Mandiri melalui layanan True Money kembali meraih pengakuan publik. Setelah meraih sertifikasi syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada bulan Maret 2016, kali ini True Money berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi Marketing Award untuk kategori “The Best in Innovation Marketing” dengan predikat Excellent yang digelar Majalah Marketing.

Penghargaan ini diberikan kepada PT. Witami Tunai Mandiri atas inovasi dalam sosialisasi uang elektronik True Money dengan metode Agent-Led. Penghargaan “The Best in Innovation Marketing” diterima langsung oleh Joedi Wisoeda, Country Director True Money Indonesia pada acara Marketing Award di Hotel Mulia, Jakarta, kemarin(21/9).

“Terima kasih kepada Majalah Marketing atas penghargaan yang diberikan kepada True Money. Penghargaan sebagai inovasi marketing terbaik tentu akan memicu True Money sebagai pemain baru di dunia layanan keuangan elektronik, untuk semakin mempertegas rekam jejak yang baik di industri Financial Technology,” ungkap Joedi Wisoeda.

Inovasi marketing Agent-Led yang dilakukan True Money merupakan metode pemasaran dengan mengakuisisi toko-toko kelontong dan outlet-outlet pulsa di pinggir jalan untuk menjadi Agen True Money. Saat ini, sudah lebih dari 18.000 Agen True Money telah tersebar di 10 provinsi di Indonesia.

Metode pemasaran ini terbukti mampu mendongkrak popularitas True Money di kalangan masyarakat Indonesia, dimana market share True Money saat ini berada di peringkat keempat untuk nilai transaksi, dan peringkat ketujuh untuk nilai transaksi terbesar uang elektronik di Indonesia.

“Untuk mendukung misi True Money sebagai layanan keuangan elektronik yang mudah dijangkau bagi masyarakat luas, kami menginisiasi model distribusi Agent-Led untuk membangun brand presence True Money, yang mana metode ini baru pertama kali diterapkan dalam industri e-money. Total 18.000 Agen yang kami miliki saat ini merupakan pencapaian dari fase pertama metode Agent-Led, dan kami akan mencetak puluhan ribu Agen lain hingga akhir tahun ini, ” lanjut Joedi.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini