Sukses

AirAsia Tawarkan Tiket Gratis, Ini Cara Dapatnya

Tiket gratis bisa didapat melalui airasia.com atau melalui aplikasi mobile mulai 4 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta AirAsia, maskapai berbiaya murah kembali menawarkan kursi gratis ke berbagai destinasi. Tiket gratis tersebut bisa didapat melalui airasia.com atau melalui aplikasi mobile mulai 4 September 2016 pukul 23.00 WIB hingga tanggal 11 September 2016 pukul 23.00 WIB.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, tiket gratis tersebut untuk perjalanan pada 6 Februari 2017 hingga 28 Oktober 2017. Sedangkan destinasi yang ditawarkan antara lain Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Jepang, Korea, Tiongkok dan beberapa lainnya.

"Selama periode promosi ini, pelanggan juga dapat mengeksplorasi destinasi seru lainnya seperti Maladewa, India, Iran dan Mauritius, dengan harga yang lebih hemat," jelas dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (4/9/2016).

Khusus bagi anggota AirAsia BIG dapat menggunakan poin untuk mendapatkan kursi promo di airasiabig.com, sementara pelanggan yang ingin mendapatkan penawaran terbaik untuk paket penerbangan plus hotel dapat juga menikmati harga promo ini melalui airasiago.com.

Khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, maskapai penerbangan milik Tony Fernandes ini memberikan priority booking untuk melakukan pembelian kursi gratis ini 24 jam lebih awal.

Andy melanjutkan, AirAsia berkomitmen untuk menawarkan harga tiket yang paling terjangkau dan lebih murah dibanding dengan maskapai lain.

"Harga Nol Rupiah yang kami tawarkan ini membuat penumpang dapat menghemat biaya perjalanan yang di sisi lain memberi keleluasaan pada mereka untuk mengalokasikan dana lebih untuk tempat liburan," jelas dia.

AirAsia juga memberikan kesempatan pemesanan tiket promo lebih awal untuk anggota AirAsia BIG sebagai bentuk rasa terima kasih perusahaan atas loyalitas mereka.

"Namun, tak perlu khawatir, sebanyak 3 juta kursi promo yang kami tawarkan sudah lebih dari cukup agar semua orang berkesempatan untuk menikmatinya," pungkas dia. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini