Sukses

Emtek Buka Banyak Lowongan Kerja di Karir.com Expo

PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) ikut berpartisipasi dalam bursa kerja yang digelar oleh Karir.com.

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) ikut berpartisipasi dalam bursa kerja yang digelar oleh Karir.com. Dalam gelaran yang diberi tajuk Karir.com Expo Jakarta tersebut, Emtek dan beberapa anak perusahaan membuka kesempatan kerja di berbagai jenis posisi.

Senior Manager of Talent Acquisition Emtek Erika Swarandani mengatakan, dalam Karir.com Expo Jakarta yang digelar di iBalai Kartini Jakarta pada 16 dan 17 September 2016, Grup Emtek tidak hanya membuka kesempatan berkarir bagi lulusan baru namun juga kepada pencari kerja yang sudah berpengalaman. 

"Kami targetkan sebanyak-banyaknya kandidat untuk mengisi posisi tersebut. Ada khusus entry level, tapi ada juga dicari yang pengalaman," kata Erika, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Lowongan pekerjaan tersebut tidak hanya dibuka Emtek saja, tetapi juga untuk anak perusahaan ‎Emtek. "Kami buka kesempatan kerja untuk anak perusahaan dari berbagai jenis posisi kerja juga," tutur Erika.

Pencari kerja yang berminat mengisi lowongan tersebut, bisa mengajukan lamaran langsung di booth Emtek dengan mengisi identitas yang dibutuhkan pada komputer yang telah disediakan. Khusus untuk reporter dan presenter akan ada tes langsung di depan kamera.

"Proses seleksi setelah acara ini. Kami ada juga on cam test untuk presenter dan reporter. Jadi di Karir.com Expo Jakarta ini pelamar tinggi mengisi aplikasi di Karir.com. Nah untuk yang berminat untuk menjadi presenter dan reporter bisa langusng tes di depan kamera," terang Erika.

Berikut posisi lowongan kerja ‎di grup Emtek dalam Karir.com Expo Jakarta:

Emtek
Business Controler
Internal Auditor
Legal officer

Indosiar
Broadcast Suport / Broadcast Maintenance
‎Mechanical Electrical
Audio Video Maintenance & Support
AC System & General Lighting
Marketing Planning
Tim Sheduling
Desain Grafis

O Channel
Production Assistant
Showroom
Call Center Freelance
Account Executive
IT Suport
Cost‎omer Retention Management Specialist
Talent Coordinator & Barter
General Affair
Senior HR Training.

(Pew/Gdn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.