Sukses

Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Demi meningkatkan kinerja, Garuda Indonesia mengajak putra terbaik bangsa untuk bergabung dalam manajemen perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan milik pemerintah, Garuda Indonesia terus meningkatkan pelayanan dan reputasinya di dunia penerbangan. Saat ini, Garuda Indonesia menjadi partner utama pemerintah Indonesia dalam meningkatkan kunjungan turis ke Indonesia.

Garuda Indonesia telah terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax.

Terbang untuk pertama kalinya di tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya.

Demi meningkatkan kinerjanya, Garuda Indonesia mengajak putra terbaik bangsa untuk bergabung dalam manajemen perusahaan.

Kali ini Garuda Indonesia membuka lowongan untuk posisi Business Analyst. Dikutip Liputan6.com dari laman Garuda Indonesia, Minggu (31/7/2016), berikut persayaratannya:

Job Description:

1. Mengumpulkan isu dan masalah tentang strategi perusahaan, organisasi perusahaan, strategic partners, business synergy, portofolio bisnis dan kinerja bisnis termasuk operasi kinerja, keuangan atau kinerja organisasi.

2. Menganalisis strategi bisnis perusahaan, kinerja dan isu-isu terkait lainnya dan memiliki koordinasi yang baik dengan anak perusahaan, SBU, dan kantor cabang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

3. Menganalisis, merumuskan, menyusun, data perkiraan atau informasi untuk mengetahui skala pembangunan atau indikator lain yang terkait dengan strategi perusahaan, perusahaan organisasi mitra, strategis bisnis, portofolio bisnis, operasi kinerja, keuangan dan kinerja organisasi dengan tepat sesuai dengan analisis yang akurat sehingga manajemen atau supervisor dapat mengambil tindakan antisipasi untuk kepentingan perusahaan yang berhubungan dengan masalah kinerja bisnis strategi bisnis.

4. Mengatur solusi alternatif dan rekomendasi yang tepat yang terkait dengan strategi perusahaan, perusahaan organisasi mitra, business synergy, portofolio bisnis, operasi kinerja, keuangan  atau kinerja organisasi.

Persyaratan:

- Pria
- Usia maksimal 27 tahun
- Gelar minimal Sarjana Ekonomi atau Teknik / Aeronautical Teknik Industri / Ekonomi / Matematika dari negara terkemuka atau universitas di luar negeri dengan IPK min 3,00 (skala 4,00)
- Pengalaman dalam menangani perusahaan induk akan menjadi keuntungan
- Baik dalam berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
- Mampu mengoperasikan komputer
- Mampu bekerja secara individu dan dalam tim dan mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
-Bersedia ditempatkan di-Bandara Soekarno Hatta International Office Area

Catatan:

- Jika Anda memenuhi persyaratan, silakan daftarkan diri anda untuk http://career.garuda-indonesia.com dan ikuti langkah-langkah hati-hati. Tim GA Rekrutmen tidak akan memproses surat permohonan dan / atau CV dikirim melalui jasa kantor / kurir email atau posting (hardcopy).

- Proses seleksi akan diadakan di Jakarta. Garuda Indonesia tidak akan mengganti biaya (transportasi dan / atau akomodasi) yang dikeluarkan oleh kandidat selama proses seleksi.

- Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi.

- Pendaftaran paling lambat 14 Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.