Sukses

Top 3: Tipe Anak Ini Bakal Jadi Miliarder di Masa Depan

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Sabtu sore 4 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasaan anak sejak dini ternyata dapat mempengaruhi tingkat kesuksesan dan kekayaannya kelak setelah dewasa. Bahkan menurut sebuah penelitian yang digelar para ekonom dari University of Padua, Italia menemukan, anak-anak yang senang membaca buku cenderung menjadi kaya saat dirinya dewasa.

Melansir laman The Book Seller, Sabtu 4 Juni 2016, menurut studi yang dipublikasikan di Economic Journal ini, anak-anak yang gemar membaca buku memperoleh pendapatan lebih besar ketika dirinya tumbuh dewasa.

Penelitian yang melibatkan lebih dari 6.000 pria yang lahir di sembilan negara di Eropa tersebut, berusaha mencari tahu berapa banyak buku yang dimiliki saat partisipan masih kanak-kanak.

Artikel tipe anak seperti ini pasti jadi miliarder di masa depan telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada akhir pekan ini.

Ingin tahu artikel lainnya yang menyita perhatian pembaca? Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Sabtu (4/6/2016):

1. Tipe Anak Seperti Ini Pasti Jadi Miliarder di Masa Depan

Kebiasaan anak sejak dini ternyata dapat mempengaruhi tingkat kesuksesan dan kekayaannya kelak setelah dewasa. Bahkan menurut sebuah penelitian yang digelar para ekonom dari University of Padua, Italia menemukan, anak-anak yang senang membaca buku cenderung menjadi kaya saat dirinya dewasa.

Melansir laman The Book Seller, Sabtu 4 Juni 2016, menurut studi yang dipublikasikan di Economic Journal ini, anak-anak yang gemar membaca buku memperoleh pendapatan lebih besar ketika dirinya tumbuh dewasa.

Penelitian yang melibatkan lebih dari 6.000 pria yang lahir di sembilan negara di Eropa tersebut, berusaha mencari tahu berapa banyak buku yang dimiliki saat partisipan masih kanak-kanak. Berita selengkapnya baca di sini

2. Harga Daging Sapi RI Lebih Mahal Ketimbang Malaysia

Jelang masuknya Ramadan, harga daging sapi melonjak hingga mencapai Rp 120 ribu per kg. Padahal Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendorong harga daging sapi bisa turun di kisaran Rp 80 ribu per kg.

Ketua Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) Asnawi mengatakan, harga daging di Indonesia merupakan paling tinggi di ASEAN. Sedangkan harga daging sapi di Malaysia dan Singapura hanya setengah dari harga yang dibanderol di Indonesia. Berita selengkapnya baca di sini

3. Kuasai 5 Bahasa Ini Bisa Bikin Cepat Kaya

Memutuskan mempelajari bahasa baru memang bukan hal biasa. Terdapat beberapa manfaat luar biasa dari mempelajari bahasa seperti dapat menyegarkan pikiran hingga meningkatkan kemampuan mengambil keputusan.

Namun siapa sangka, menguasai bahasa asing dengan baik ternyata dapat membantu anda mendulang banyak uang di kemudian hari. Anda mungkin tak asing lagi dengan nasehat salah satu orang terkaya di dunia Warren Buffet yang mengatakan, semakin banyak yang dipelajari, semakin banyak uang yang dapat diraih.

Nasihat tersebut dapat diterapkan saat Anda mempelajari bahasa asing. Hal itu mengingat menguasai bahasa asing juga meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan di tengah persaingan pasar tenaga kerja yang semakin ketat. Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.