Sukses

Top 3: Gadis Penjaga Kereta Cepat

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (7/5/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah perusahaan meramaikan pameran perdagangan dan investasi dengan tajuk 12 th Indonesia Investment Week 2016. Dalam acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 5-7 Mei 2016, perusahaan-perusahaan yang mengikuti gelaran tersebut mempromosikan produk-produk andalan mereka.

Salah satu perusahaan yang mengikuti gelaran tersebut adalah PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). Dalam acara ini PT KCIC menampilkan miniatur Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Menjadi menarik karena miniatur kereta cepat tersebut mendapat penjagaan dari wanita-wanita cantik berseragam merah muda bak pramugari maskapai pesawat terbang.

Hadirnya wanita penjaga stan menimbulkan kesan kemewahan pada kereta cepat Jakarta-Bandung.

Artikel mengenai penjaga stan kereta cepat tersebut menjadi tulisan yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang menarik untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (7/5/2016):

1. Gadis Cantik Penjaga Stan Kereta Cepat Jakarta-Bandung
Stan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dalam 12 th Indonesia Investment Week 2016. (Foto: Achmad Dwi/Liputan6.com)
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) ikut meramaikan pameran perdagangan dan investasi dengan tajuk 12 th Indonesia Investment Week 2016.

Dalam acara ini PT KCIC menampilkan miniatur Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Menjadi menarik karena miniatur kereta cepat tersebut mendapat penjagaan dari wanita-wanita cantik berseragam merah muda bak pramugari maskapai pesawat terbang.

Salah seorang penjaga miniatur tersebut, Rika, mengatakan bahwa stan milik PT KCIC tak pernah sepi. Banyak pengunjung pameran yang singgah di stan PT KCIC hanya untuk melihat miniatur kereta cepat atau bahkan mencari informasi mengenai proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Baca selengkapnya di sini!

2. 7 Cara Siapkan Dana Darurat
Tak ada aturan untukmenjadi kaya, kecuali harus berhemat dan menambah tabungan dengan konsisten.
Dalam kehidupan yang dijalani saat ini, kondisi keuangan berputar ibarat sebuah roda, kadang memiliki keuangan dengan jumlah banyak atau pas-pasan. Oleh karena itu, diperlukan manajemen keuangan yang baik agar tidak mengalami kondisi kekurangan uang setiap hari.

Salah satu manajemen yang baik dalam mengatur keuangan adalah memikirkan kebutuhan untuk masa depan, karena hidup yang dijalankan tidak hanya hari ini saja. Masa depan dengan gaya hidup yang seperti apa yang diinginkan ditentukan dari sekarang, termasuk bila terjadi kondisi yang tidak diinginkan seperti sakit dan sejenisnya yang membutuhkan dana cukup besar dalam waktu singkat. Baca selengkapnya di sini!

3. PLN Bakal Sulap Jakarta Mirip Tokyo dan Paris
Petugas PLN memperbaiki jaringan listrik di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) akan menjadikan Jakarta ‎layaknya kota besar di negara maju lain yang bebas dari pemadaman listrik. Untuk mewujudkannya, langkah yang dilakukan oleh PLN Disjaya dengan memperkuat sistem jaringan kelistrikan.

General Manager PLN Disjaya, Syamsul Huda mengatakan, meskipun menyandang predikat sebagai kota metropolitan, masih terdapat ancaman pemadaman listrik di Jakarta. PLN ingin menghilangkan ancaman tersebut. PLN ingin menjadikan Jakarta seperti kota besar di negara maju yang risiko pemadaman listriknya sangat minim. Baca selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.