Sukses

Top 3: Cara Cepat Jadi Miliarder

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (4/5/2016) pagi:

Liputan6.com, Jakarta - Mampu sukses dalam hidup merupakan impian semua orang. Hampir semua orang ingin bisa meraih mimpi yang selama ini mereka cita-citakan. Salah satunya adalah menjadi seorang miliarder.

Banyak cara yang dapat ditempuh agar seseorang mampu untuk menjadi miliarder. Tidak semua cara tersebut mampu dijalankan dengan mudah. Anda harus mau untuk serius dan memaksimalkan potensi yang ada. 

Namun ada juga cara yang lumayan mudah untuk ditempuh dan cara tersebut bisa membuat Anda cepat meraih kekayaan.

Artikel mengenai cara cepat untuk menjadi miliarder tersebut menjadi berita terpopuler. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang juga layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (4/5/2016) pagi:

1. Ingin Jadi Miliarder dalam Lima Tahun? Begini Caranya
Ini dia tips dari para miliarder agar kamu bisa kaya dengan dengan cara yang mudah.
Modal awal yang harus dimiliki setiap miliarder adalah mampu mengelola keuangan dengan baik. Kemampuan ini nantinya berguna bagi Anda ketika harus mengatur keuangan yang dimiliki.

Selain itu, pengusaha yang baik adalah mereka yang mampu mengesampingkan kepentingan pribadinya dengan lebih mempedulikan orang lain. Mampu memiliki hal ini dapat membuat Anda lebih sukses dalam hidup. Berita selengkapnya baca di sini.

2. 7 Negara dengan Pertumbuhan Ekonomi Tercepat di Dunia
Ilustrasi pertumbuhan Ekonomi
Pertumbuhan ekonomi merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian besar di setiap negara di dunia. China, selama ini menjadi salah satu negara yang dikenal dengan pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia.

Namun, China ternyata bukan satu-satunya dengan tingkat pertumbuhan yang terbesar. Berikut 7 negara dengan perkiraan tingkat rata-rata pertumbuhan tahunan tertinggi kurun 2014 hingga 2017, berdasarkan prediksi Bank Dunia. Berita selengkapnya baca di sini.

3. Mau Jadi Pengusaha Sukses? Hilangkan Dulu 5 Sifat Ini
Ilustrasi Pengusaha (Liputan6.com/Johan Fatzry)
Mampu menjadi pengusaha dan memulai bisnis sendiri merupakan impian banyak orang. Sayangnya, tidak semua orang bisa mewujudkan hal tersebut.

Satu hal yang dapat dilakukan agar Anda mampu menjadi pengusaha sukses adalah merubah perilaku. Rata-rata orang sukses dunia adalah mereka yang memiliki perilaku yang baik. Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini