Sukses

Ingin Jadi Orang Kaya? Yuk Coba Trik Ini

Dengan sedikik trik dan keinginan untuk sukses secara ekonomi, maka seseorang dapat jadi orang kaya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kaya raya adalah impian banyak orang. Dengan punya banyak uang kamu tidak perlu pusing saat ingin sesuatu.

Namun, tidak sedikit orang yang beranggapan untuk menjadi kaya raya adalah hal yang mustahil.
Orang-orang seperti ini pun berpikiran untuk menjadi kaya raya harus mengorbankan seluruh waktunya untuk bekerja keras tiada henti.

Padahal cukup dengan sedikit trik dan keinginan untuk sukses secara ekonomi, Anda bisa mencapai impian sebagai orang kaya. Berikut ini 5 hal yang mudah dilakukan tapi bisa bikin kamu kaya raya seperti dikutip dari www.cekaja.com Sabtu (30/4/2016):

1. Biarkan internet menghasilkan uang untukmu

Saat ini banyak sekali website yang bisa memberikan kamu banyak uang hanya dengan sedikit upaya. Website tersebut menawarkan pekerjaan-pekerjaan kecil dengan gaji beberapa ratus ribu rupiah, misalnya seperti menerjemahkan artikel atau membuat desain untuk sebuah produk.

Pekerjaan-pekerjaan tersebut apabila dilakukan secara konsisten, maka akan menghasilkan uang yang lumayan bahkan hingga jutaan rupiah. Apalagi kalau kamu punya kemampuan web desain, konten hingga SEO. Mengembangkan web sendiri juga bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menjadi kaya raya.

2. Beli barang antik dan rongsokan

Kamu suka pergi ke tempat yang menjual barang rongsok atau antik? Pilihlah beberapa barang yang kelihatannya memiliki nilai lebih. Beli dan cobalah jual di internet. Siapa tahu, barang yang kamu beli tersebut merupakan barang antik yang menjadi buruan para kolektor.

Kalau sudah tahu barang tersebut bernilai tinggi, coba lakukan lelang. Bisa saja dengan modal ratusan ribu rupiah, barang tersebut nisa laku terjual hingga ratusan juta atau miliaran rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Survei Online

3. Isi survei online

Pernah menyadari  tidak kalau saat ini banyak sekali survei online bertebaran di internet? Mulai sekarang, never do it for free. Yup, karena sebenarnya pengisian survey online tersebut bisa memberikan kamu sejumlah uang.

Banyak sekali website-website seperti Panel Station, View Fruit, dan Toluna yang rela membayar kamu dengan dolar untuk mengisi beberapa survei online. Pastinya juga, ketiga website tersebut merupakan website yang paling dipercaya dalam urusan pembayaran hak kamu sebagai pengisi survei.

4. Jadi viral lewat YouTube

Kamu bukan tipe orang yang suka bekerja di kantor? Malas melihat kolom-kolom angka atau bahkan tidak mau bekerja ke luar rumah?

Simpel banget, kamu bisa memanfaatkan YouTube sebagai tempat menghasilkan uang. Apalagi kalau kamu memiliki talenta akting, musik, atau menghibur orang dengan berbagai candaan.

Buatlah akun YouTube pribadi yang menampilkan konten-konten menarik. Kalau kamu berhasil menarik ratusan ribu bahkan jutaan views, dapat dipastikan kamu bakal bisa menghasilkan banyak uang lewat akun tersebut. Caranya mulai dari mengiklankan sesuatu hingga menjadi bintang tamu di berbagai acara.

5. Investasi di pasar saham

Cara lain yang bisa dilakukan para pemalas untuk mendapatkan banyak uang adalah dengan berinvestasi di pasar saham. Ya, kamu tidak perlu repot-repot bangun pagi dan pergi ke kantor setiap hari. Bahkan, tidak perlu yang namanya mengikuti permintaan bos yang terkadang sangat memberatkan.

Dengan sedikit kemauan belajar, kemampuan menganalisa yang baik, serta kepekaan dalam melihat pergerakan pasar kamu bisa berinvestasi saham. 

Memang, perlu modal yang tidak sedikit untuk menjadi kaya raya di pasar saham. Akan tetapi, bermodalkan kemauan belajar serta konsistensi dalam menghasilkan profit, kamu bisa jadi kaya raya. (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini