Sukses

Top 3: Rahasia Jadi Orang Kaya

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (27/4/2016) pagi:

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti ingin sukses dalam hidupnya. Layaknya para miliarder, banyak orang yang ingin memiliki harta berlimpah dan mampu untuk hidup bahagia. Namun begitu, tidak semua orang mampu mewujudkannya.

Walaupun Anda mampu untuk mencetak uang berlimpah, Anda harus memiliki kemampuan lain yang bisa membuat kekayaan tersebut tetap bertahan. Kemampuan itu yang dimiliki oleh para miliarder.

Artikel mengenai kemampuan para miliarder yang bisa buat mereka selalu kaya tersebut menjadi tulisan yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang juga layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (27/4/2016) pagi:

1. 7 Rahasia untuk Jadi Orang Kaya
Ini dia tips dari para miliarder agar kamu bisa kaya dengan dengan cara yang mudah.
Para miliarder mengerti betul bahwa mereka harus mampu menekan pengeluaran yang dimiliki. Agar mampu menjadi lebih kaya, mereka harus mampu untuk menekan pengeluarannya seminimal mungkin. Satu kebiasaan yang sering mereka lakukan adalah dengan menekan pengeluarannya agar tidak melebihi pendapatan yang mereka peroleh.

Selain itu, mereka mengerti betul bahwa kesabaran adalah kunci dari kesuksesan. Oleh karenanya, mereka tidak pernah melakukan suatu hal dengan tergesa-gesa. Para miliarder selalu mempertimbangkan resiko dari setiap langkah yang mereka lakukan. Simak rahasia selanjutnya di sini.

2. 3 Alasan Anda Tak Boleh Terlalu Keras Bekerja
Begini caranya agar reputasi burukmu di kalangan rekan kerja hilang.
Menjadi pegawai berprestasi merupakan impian banyak orang. Karena itu, banyak orang tidak segan untuk mengeluarkan segenap kemampuan yang dimiliki agar mampu menonjol di tempat kerja.

Akan tetapi, bekerja terlalu keras juga dapat merugikan diri Anda sendiri. Selain dapat menghabiskan tenaga yang besar, ada beberapa kerugian yang lain yang harus Anda ketahui. Apa saja kerugian tersebut? Simak berita selengkapnya di sini.

3. 9 Hal di Luar Nalar yang Bisa Bikin Anda Sukses
Setiap orang memaknai sukses dengan cara berbeda-beda. Simak apa arti kesuksesan mereka.
Hampir semua orang menganggap latar belakang pendidikan dan keahlian khusus sebagai yang terpenting dalam meraih kesuksesan. Faktanya, Anda akan terkejut menyadari betapa banyaknya hal yang justru dapat mengantarkan ke gerbang kesuksesan.

Bahkan bulan kelahiran Anda bisa turut menentukan kesuksesan di masa depan. Beberapa penelitian turut membuktikan hal tersebut.

Beberapa faktor penentu kesuksesan mungkin memang datang dari diri sendiri. Tapi siapa sangka, terdapat beberapa faktor pencapaian kesuksesan yang berada di luar jangkauan dan nalar. Simak kisah selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini