Sukses

Jurus Bank BJB Dukung Dunia Pendidikan

PT Bank BJB Tbk memperkenalkan program kartu ATM co branding edisi khusus.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank BJB Tbk (BJBR) memperkenalkan program BJB Cinta Guru kepada masyarakat. Program ini pun dikenalkan saat acara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2016 dengan tema "Harmoni Bersama Masyarakat".

"Program BJB Cinta guru merupakan program apresiasi berupa kartu ATM co branding edisi khusus yang diberikan bank BJB sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan khususnya bagi para tenaga kependidikan," ujar Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan dalam keterangan tertulis, Senin (25/4/2016).

Kartu BJB cinta guru ini memberikan banyak fitur dan manfaat yang menarik untuk menjawab kebutuhan para tenaga kependidikan antara lain diskon di toko buku, restoran dan free executive lounge.

 

Bank BJB menyerahkan kartu BJB Cinta Guru secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Anies Baswedan didampingi Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan kepada perwakilan guru di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Acara ini juga turut dihadiri oleh 1.500 guru, 100 perwakilan siswa dan Kepala Dinas Pendidikan Jabodetabek.

Melalui pemberian kartu BJB cinta guru ini diharapkan dapat meningkatkan customer engagement bank BJB dengan para nasabah terutama para tenaga kependidikan. Selain itu juga bank BJB akan menjadi bank pilihan bagi para guru dan tenaga pendidikan di Indonesia. (Zul/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini