Sukses

Zodiak Mana yang Paling Bersinar Tahun Ini, Cek di Sini!

Tak sedikit orang yang penasaran bagaimana nasibnya akan berputar sepanjang tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu ingin sukses baik dalam karier, keuangan dan asmara. Namun, hal itu tak dapat diraih dengan mudah.

Tak sedikit orang yang penasaran bagaimana nasibnya akan berputar sepanjang tahun ini.Tak jarang, ramalan zodiak kerap kali dipakai sebagai salah satu petunjuk.

Berikut ramalan karier dan keuangan Anda di 2016 seperti dilansir dari New York Daily News, Sabtu (23/4/2016):

1. Aries

Karier:

Ini merupakan tahun di mana Anda bisa merealisasikan berbagai mimpi Anda. Kerja keras dan dedikasi pada perusahaan akhirnya terbayar.

Berbagai peluang akan muncul untuk meningkatkan profil profesional yang dapat membantu karier Anda melonjak.

Di tahun ini, koneksi dan kolaborasi dengan rekan lain akan mendorong karier lebih pesat.

Keuangan:

Gaya hidup Anda meningkat sesuai dengan bertambahnya rekening tabungan Anda. Demi mempertahankan keuangan tetap baik, Anda harus tetap menjaga tujuan dalam berkarier maupun berbisnis.

Kunci sukses:

Berpikir besar, memperluas jaringan dan hubungi orang-orang berpengaruh.

2. Taurus

Karier:

Tantangan Anda tahun ini adalah mengatur beban pekerjaan yang semakin bertumpuk. Anda juga tampak akan semakin percaya diri tahun ini.

Keuangan:

Cobalah untuk menabung. Tabungan di bank dapat menjamin keamanan finansial jangka panjang dan membuat Anda merasa lebih nyaman.

Kunci sukses:

Kumpulkan seluruh pengetahuan yang Anda miliki untuk menguasai berbagai bidang penting. Ingat, pengetahuan memiliki kekuatan sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

3. Gemini

Karier:

Kreativitas akan menjadi kehebatan Anda tahun ini. Anda juga dapat bekerja dengan tim yang mampu memperkuat kemampuan dan keahlian pribadi. Kepuasan bekerja juga meningkat tahun ini.

Keuangan:

Seseorang mungkin akan datang dan menawarkan dukungan finansial. Tapi tetap saja Anda harus berhati-hati dan tidak terlena dengan tawarannya begitu saja.

Kunci sukses:

Jadilah diri sendiri. Realisasikan gagasan yang telah lama Anda pikirkan. Tunjukkan pada semua orang berbagai kemampuan yang selama ini Anda sembunyikan.

4. Cancer

Karier:

Pekerjaan tampak menjadi beban tersendiri tahun ini. Selain itu, kemungkinan ada konflik di rumah yang dapat bersinggungan dengan pekerjaan di kantor.

Keuangan:

Untuk menambah pendapatan, Anda juga berpotensi mendirikan bisnis sendiri sambil tetap menjalankan karier pribadi.

Kunci sukses:

Perhatikan prioritas Anda. Pikirkan kembali tujuan karier dan lakukan tindakan-tindakan konkrit untuk mencapainya.

3 dari 6 halaman

Leo



5. Leo

Karier:

Kemampuan dan bakat Anda akan menjadi kekuatan karier terbesar tahun ini. Koneksi dengan rekan profesional dapat membantu karir Anda semakin berkembang. Kerja tim yang baik juga dapat menjadi pemicu sukses dalam berkarier.

Keuangan:

Anda dapat menjaga kestabilan bisnis dan kehidupan pribadi di 2016. Siap-siap, rekening bank Anda juga akan terus bertambah. Anda juga perlu merombak cara pengaturan keuangan pribadi.

Kunci sukses:

Nikmati hari ini, tapi tetaplah bekerja dengan tujuan jangka panjang.

6. Virgo

Karier:

Kerja keras Anda akan membuahkan hasil tahun ini. Maksimalkan kemampuan Anda dan fokus menggapai berbagai hasil yang diidamkan.

Perhatikan kembali cara Anda berbicara, dan hapus berbagai keraguan serta kritik pada diri sendiri.

Keuangan:

Banyak peluang keuangan yang sekaligus dapat meningkatkan gaya hidup Anda tahun ini. Manfaatkan seluruh peluang yang muncul.

Kunci sukses:

Percayalah pada kemampuan diri dan apa yang layak menjadi milik Anda. Jangan bertahan di tempat atau bidang yang lebih rendah dari kemampuan Anda.

4 dari 6 halaman

Libra


7. Libra

Karier:

Jangan terlalu memaksakan diri saat bekerja dan tetap jadikan kesehatan sebagai prioritas utama.

Keuangan:

Kolaborasi dengan orang-orang yang Anda hormati dan teman-teman yang membuat Anda merasa nyaman dapat menjadi sumber finansial baru tahun ini.

Anda mungkin sudah berada di jalur yang tepat tahun ini, tergantung apakah Anda menyadari berbagai peluang yang melintas atau tidak.

Kunci sukses:

Hadapi seluruh tantangan, dan jangan pernah mundur setelah mengambil keputusan.

8. Scorpio

Karier:

Anda bisa mendapatkan reward di kantor, saat Anda berhasil menghadapi seluruh tantangan yang menghadang. Dedikasi dan kerja keras Anda akan terbayar lunas.

Kerja keras dan jam kerja panjang juga dapat menjadi fondasi kuat bagi karier Anda di masa depan.

Keuangan:

Tentukan prioritas yang tepat sebelum Anda menghabiskan uang di rekening Anda.

Kunci sukses:

Ikhlaskan berbagai hal yang tak bisa Anda ubah. Cari tahu kemampuan apa yang harus Anda gali untuk mencapai kesuksesan dan bukannya sibuk mengurus urusan orang lain.

5 dari 6 halaman

Sagitarius



9. Sagitarius

Karier:

Tahun ini, semangat kemandirian Anda akan membuahkan hasil. Keberuntungan juga akan banyak mewarnai karir Anda di 2016.

Keuangan:

Jangan libatkan masalah keuangan dalam hubungan asmara Anda.

Kunci sukses:

Tetap setia pada visi masa depan Anda. Perhatikan rincian kegiatan Anda sehari-hari.

10. Capricorn

Karier:

September 2016 akan menjadi momen di mana kehidupan profesional Anda semakin berkembang. Berbagai keberuntungan akan mewarnai zona karier Anda di bulan tersebut.

Keuangan:

Jangan terlalu boros di tahun ini karena akan berdampak sangat negatif pada stabilitas finansial pribadi.

Kunci sukses:

Pastikan Anda selalu siaga dan percaya diri saat mendapatkan tugas-tugas baru. Hindari menghabiskan terlalu banyak waktu sendiri.

6 dari 6 halaman

Aquarius



11. Aquarius

Karier:

Upaya dan fokus Anda dalam berkarir akan berakhir sukses tahun ini. Tak hanya kemampuan yang berkembang, tapi bekerja dengan tim dapat membuat Anda jauh lebih sukses.

Komunikasi yang baik akan menjadi salah satu senjata karier Anda tahun ini

Keuangan:

Anda akan mendapatkan keuntungan finansial lebih dari pekerjaan dan berbagai peluang bisnis yang terbuka tahun ini.

Kunci sukses:

Kenali berbagai bakat yang dimiliki dan jangan malu untuk mempromosikan diri sendiri. Sekarang saatnya mengimbangi seluruh pengetahuan Anda dengan tindakan konkrit.

12. Pisces

Karier:

Kebiasaan Anda untuk selalu memikirkan gagasan besar akhirnya terbayar di 2016. Tetaplah berpikir positif pada karir yang tengah dijalani. Mengubah sedikit desain ruang kerja juga dapat berpengaruh positif pada karir pribadi.

Keuangan:

Keuangan Anda akan banyak meningkat di akhir 2016. Siap-siap mengubah gaya hidup menjadi lebih baik dengan tambahan pendapatan yang bakal Anda peroleh.

Kunci sukses:

Kerjasama tim penting agar sukses dalam berkarir. Kenali kembali kemampuan pribadi, apa yang bisa Anda tawarkan pada orang lain, dan susun kembali langkah untuk merealisasikan mimpi menjadi nyata. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini