Sukses

Top 3: 5 Pemain Sepak Bola Paling Kaya di Dunia, Siapa Saja?

Semakin jago si pemain, semakin besar pula gaji yang ia terima. Semakin sang pemain memiliki peran sentral diklubnya, semakin banyak tawaran

Liputan6.com, Jakarta - Olah raga kini bisa menjadi salah satu andalan untuk mencari kekayaan. Buktinya, banyak pemain sepak bola yang bisa mengantongi penghasilan fantastis dari keahliannya.

Semakin jago si pemain, semakin besar pula gaji yang ia terima. Semakin sang pemain memiliki peran sentral diklubnya, semakin banyak tawaran  yang ia dapatkan.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari, Senin (18/4/2016):

1. 5 Pemain Sepak Bola Paling Kaya di Dunia, Siapa Saja?

Pemain sepak bola tidak hanya identik dengan keahliannya untuk mengolah bola dengan kemampuan yang mumpuni. Beberapa pemain sepak bola dunia juga telah menjadi idaman banyak orang.  

Semakin jago si pemain, semakin besar pula gaji yang ia terima. Semakin sang pemain memiliki peran sentral diklubnya, semakin banyak tawaran  yang ia dapatkan.

Oleh karena itu, tak mengherankan banyak pemain yang memiliki kekayaan luar biasa. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Mau Ambil KPR? Konsumen Mesti Hati-hati Soal Ini

Konsumen mesti memperhatikan betul kemampuan keuangan serta mencermati secara teliti perjanjian dengan pengembangan dan bank ketika membeli rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Hal tersebut untuk menghindari kerugian sedini mungkin pada konsumen.

Koordinator Pengaduan dan Hukum Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sularsi mengatakan, konsumen mesti memperhatikan pengenaan bunga pada KPR. Pasalnya, bunga pada KPR tidak selamanya berlaku flat atau datar. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Baru Lulus Kuliah, Ketahui 5 Hal Soal Keuangan Ini

Lulus dari perguruan tinggi dan memiliki gelar, menandakan kalau Anda sudah siap untuk masuk kehidupan di dunia pekerjaan. Selain itu, Anda juga dituntut untuk siap dengan tanggung jawab finansial pribadi. Anda harus mengatur segala keperluan maupun kebutuhan seorang diri.

Bila Anda adalah salah satunya, atau memiliki anak yang sedang mengalami fase ini, maka penting untuk memulai segala bentuk edukasi mengenai keuangan. Wajar bila Anda ataupun anak Anda memiliki banyak keinginan untuk dipenuhi.

Ubah pemikiran Anda ataupun anak Anda mengenai uang untuk langkah awal edukasi. Melansir dari money.usnews.com, Minggu (17/4/2016) berikut 5 hal penting yang paling tidak harus dipahami tentang keuangan. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini