Sukses

Top 3: 7 Ciri Anda Calon Pengusaha Sukses

Berikut 3 berita paling dicari di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya bekerja, menjadi pengusaha juga merupakan salah satu cara meraih kesuksesan dan kekayaan. Namun patut diingat, pengusaha sukses bukan hanya mereka yang mampu menjalankan bisnis dan mendulang untung yang berlimpah. 

Pengusaha sukses berarti mereka mampu untuk memberi manfaat dengan keuntungan bisnis yang dimilikinya. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.  Berikut 3 berita paling dicari, Senin (21/3/2016):

1. 7 Ciri Anda Calon Pengusaha Sukses

Pengusaha sukses bukan hanya mereka yang mampu menjalankan bisnis dan mendulang untung yang berlimpah. Pengusaha sukses berarti mereka mampu untuk memberi manfaat dengan keuntungan bisnis yang dimilikinya.

Apa saja ciri-ciri dari pengusaha sukses? Melansir laman Business Insider, Minggu (20/3/2016) berikut ulasannya:

1. Bertanggung jawab

Pengusaha yang baik akan selalu bertanggung jawab terhadap apa yang ia lakukan. Tanggung jawab yang besar merupakan modal awal untuk sukses di tempat kerja. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Perhiasan RI Makin Berkilau di Negara-negara Ini

Indonesia mendulang surplus neraca perdagangan pada Februari 2016 sebesar Rp 1,15 miliar. Penopang utamanya peningkatan ekspor non migas dari komoditas perhiasan atau permata sebesar US$ 980 juta atau naik signifikan 153,8 persen dibanding Februari 2015.

Dari data yang diterima Liputan6.com dari Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan (Kemendag), Nus Nuzulia Ishak di Jakarta, Minggu 20/3/2016, ekspor perhiasan terus mengalami peningkatan sejak 2010.

Ekspor perhiasan atau permata Indonesia sepanjang tahun lalu menembus US$ 5,49 miliar. Realisasi ini naik 18,21 persen dibanding nilai ekspor 2014 sebesar US$ 4,65 miliar. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Mau Anak Anda Kaya dan Sukses? Lakukan 6 Hal Ini

Melihat anak tumbuh dan berkembang merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap orang tua. Kebahagiaan itu pun bertambah ketika sang anak mampu sukses mampu menggapai cita-citanya.

Tidak ada resep khusus memang yang bisa menjamin anak Anda akan sukses nantinya. Namun beberapa tips ini ternyata mampu membantu untuk memperlihatkan faktor apa yang sebenarnya berpengaruh pada kesuksesan anak. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini