Sukses

Top 3: Daftar Negara Paling Tidak Bahagia di Dunia

Laporan terbaru dari World Happiness Report mengungkap tingkat kebahagiaan dari beberapa negara

Liputan6.com, Jakarta - Laporan terbaru dari World Happiness Report mengungkap tingkat kebahagiaan dari beberapa negara. Laporan tersebut dirilis bertepatan dengan United Nations’ International Happiness Day yang jatuh pada 20 Maret.

Penilaian tersebut didasarkan pada beberapa kategori seperti tingkat GDP, dukungan sosial, harapan hidup, kebebasan untuk membuat pilihan hidup, kemurahan hati, dan kebebasan dari korupsi.

Demikian artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada hari ini, Minggu (20/3/2016). Selain itu, ada beberapa berita lain yang menjadi sorotan. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

1. 7 Negara Paling Tidak Bahagia di Dunia

Laporan terbaru dari World Happiness Report mengungkap tingkat kebahagiaan dari beberapa negara. Laporan tersebut dirilis bertepatan dengan United Nations’ International Happiness Day yang jatuh pada 20 Maret.

Penilaian tersebut didasarkan pada beberapa kategori seperti tingkat GDP, dukungan sosial, harapan hidup, kebebasan untuk membuat pilihan hidup, kemurahan hati, dan kebebasan dari korupsi.

Daftar selengkapnya baca di sini

2. 5 Cara Mudah Cetak Duit di Akhir Pekan

Mampu memperoleh tambahan penghasilan di akhir pekan tentu menjadi dambaan banyak orang. Sayangnya, mencari pekerjaan sampingan bukan persoalan mudah terutama yang hanya bisa dilakukan di akhir pekan.

Untungnya, melansir lama savethemoney.com, Sabtu (19/3/2016), terdapat banyak kegiatan ringan yang justru dapat membantu Anda mendapatkan tambahan uang di akhir pekan. Meski tentu saja, itu bukan pekerjaan sampingan yang sifatnya konvensional dan terjadwal.

Cara selengkapnya baca di sini

3. Mau Anak Anda Kaya dan SUkses lakukan 6 Hal Ini

Melihat anak tumbuh dan berkembang merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap orang tua. Kebahagiaan itu pun bertambah ketika sang anak mampu sukses mampu menggapai cita-citanya.

Tidak ada resep khusus memang yang bisa menjamin anak Anda akan sukses nantinya. Namun beberapa tips ini ternyata mampu membantu untuk memperlihatkan faktor apa yang sebenarnya berpengaruh pada kesuksesan anak.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini