Sukses

Top 3: Minyak Dunia Tergelincir, SPBU Kompak Turunkan Harga

Berikut 3 berita paling dicari di kanal bisnis, diantaranya soal penurunan harga BBM.

Liputan6.com, Jakarta - Harga minyak mentah dunia sejak tahun lalu terus terperosok. Penurunan harga minyak tersebut berimbas pada penurunan harga bahan bakar minyak (BBM).

Ini bisa terlihat dari langkah perusahaan penjual BBM yang ikut menurunkan harga jual produknya. Artikel soal penurunan harga BBM ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari di kanal bisnis, Rabu (16/3/2016):


1. Minyak Dunia Tergelincir, SPBU Kompak Turunkan Harga

Harga minyak dunia kembali mengalami penurunan. Penurunan harga minyak tersebut berimbas pada penurunan harga bahan bakar minyak (BBM).

Penurunan harga minyak dunia kali ini mencapai 3 persen. Spontan penurunan harga tersebut langsung direspons perusahaan penjual BBM, baik BUMN ataupun asing. Simak berita selengkapnya di sini!

2. 7 Artis Remaja Terkaya di Dunia

Orang kaya yang memiliki banyak uang biasanya diidentikkan dengan umur yang sudah tua. Namun berbeda halnya dengan tujuh remaja ini. Walaupun usianya masih muda, mereka mampu memiliki harta yang tidak sedikit. Simak berita selengkapnya di sini!

3. 10 Infrastruktur Megah yang Kini Terbengkalai

Membangun sebuah infrastruktur, bangunan, bahkan kota perlu perawatan, agar bisa tumbuh berkembang dengan baik. Umurnya pun akan panjang jika dirawat dengan benar.

Tak sedikit, bangunan-bangunan ditinggalkan terbengkalai tak terawat. Tak ada orang mau tinggal atau menetap di sana. Alhasil, bangunan atau kota itu menjadi mati, sepi, kotor dan tak jarang menimbulkan nuansa mistis. Biaya mahal pun jadi mubazir jika tempat yang dibangun itu jadi  teronggok tak berguna.

Sejumlah tempat yang kini terbengkalai juga dijadikan sebuah warisan sejarah oleh pemerintah setempat. Dilansir dari My First Class Life, Senin (14/3/2016), berikut daftar tempat terbengkalai yang paling parah di dunia. Simak berita selengkapnya di sini!


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini