Sukses

Top 3: 6 Rumah Paling Keren di Dunia

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis, 7 Januari 2016 sore:

Liputan6.com, Jakarta - Anda berencana merenovasi rumah tahun ini? Tapi bingung ingin merenovasi rumah dengan model seperti apa? Terkadang kebingungan menentukan desain rumah yang Anda alami kerap terjadi, apalagi di awal tahun.

memang bukan perkara yang mudah menentukan beberapa hal saat merenovasi rumah seperti, gaya bangunan, bagaimana memilih cat rumah, memikirkan bajet renovasi, hingga memikirkan memakai jasa tukang bangunan yang dapat dipercaya dan memiliki kredibilitas yang mumpuni.

Kebosanan acap kali muncul ketika beberapa model rumah sudah menjamur sehingga tidak menunjukkan sisi beda. Terutama untuk Anda yang suka terobosan baru dan menyukai anti-mainstream.

Nah, karena itu beberapa orang memiliki hunian yang unik dan aneh didasari dari kebutuhan dan daya imajiner yang luar biasa. Artikel mengenai hunian yang keren atau bisa dibilang aneh tersebut menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada juga beberapa artikel lain yang juga menarik untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis, 7 Januari 2016 sore:

1. 6 Rumah Paling Unik di Dunia

Ingin membangun rumah sendiri? Rumah mungil berdesain unik ini bisa jadi inspirasi Anda
Waterfall home (rumah air terjun) yang ada di Bear Run, Pennsylvania ini dibangun di atas waterfall yang masih aktif. Konsep rumah ini sangat aneh, dinding terbuat dari marmer dan bebatuan jelas mengamankan pondasi rumah dari tekanan air.

Namun, terbayangkah oleh Anda jika segala aktifitas yang biasa Anda lakukan seperti menonton tv, membaca buku, mandi, makan, dan semua kegiatan rumah di tengah-tengah gemericik air terjun?

Baca berita selengkapnya di sini.

2. 10 Ramalan Ekonomi yang Mengejutkan di 2016
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi
Perusahaan investasi Blackstone Group kembali dengan daftar prediksi tahunan. Byron Wien, orang kedua Blackstone Advisory Partners, mengeluarkan kejutannya untuk tahun ini.

Seperti dikutip dari Fortune, Selasa (05/01/2016), selama 31 tahun Wien telah memberi pandangannya soal ekonomi, kondisi pasar, dan kejutan politik di tahun mendatang.

Wien telah melakukan tradisi ini sejak 1986 ketika ia masih menjadi kepala strategi investasi Amerika Serikat di Morgan Stanley.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. 5 Alasan Uang Bisa Rusak Hubungan Asmara Anda
Memiliki kekasih memang menyenangkan. Namun, bagaimana kalau dia seorang playboy? Ini tanda-tandanya!
Uang memainkan bagian penting dalam banyak aspek kehidupan, salah satunya hubungan percintaan. keharmonisan sebuah hubungan justru ditentukan dengan sikap dan ketertarikan Anda saat menggelar pembahasan mengenai uang.

Bahkan, sebuah riset membuktikan uang sebagai salah satu faktor pemicu hancurnya hubugan pasangan kekasih dan suami istri.

Baca berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.