Sukses

Ini Tips Cepat dan Sederhana untuk Kembangkan Karir

Keberhasilan yang didapatkan mungkin akan berbeda dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang berharap untuk berhasil dalam karir mereka, namun untuk mendapatkan kesuksesan itu tergantung pada tujuan dan motivasi Anda. Keberhasilan yang didapatkan mungkin akan berbeda dengan orang lain.

Seperti lansiran dari cheatseet.com, Kamis, (07/01/2016) terdapat lima cara sukses dengan cepat berikut daftarnya.

1. Melanjutkan pendidikan Anda

Ada banyak cara agar mudah meningkatkan pendidikan Anda. Untuk mendapatkan karir yang baik memang memerlukan gelar yang khusus, dengan mengikuti kursus atau melanjutkan pendidikan. Dapat meningkatkan keterampilan Anda menjadi produktif dapat meningkatkan kualifikasi dan gaji Anda.

2. Menghadirir konferensi

Dengan menghadiri konferensi Anda dapat mempelajari tentang kedisiplinan dan Anda dapat menunjukan minat di bidang Anda. Menunjukan minat yang nyata, dapat membantu kredibilitas dan kredensial Anda. Jika minat Anda menghasilkan kebaikan, itu akan menghasilkan kebanggaan bagi diri sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaringan

3. Jaringan

Anda akan mendapatkan kesempatan yang besar jika memiliki banyak jaringan pertemanan. Karena mereka dapat membantu Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda. Jaringan penting dalam sebuah karir. Jika Anda berbisnis, Anda bisa memanfaatkan jaringan untuk menentukan pasar Anda.

4. Inisiatif

Inisiatif adalah satu cara terbaik untuk cepat mendapat karir. Jika Anda mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukan inisiatif, rekan Anda akan mudah membantu untuk mengejar impian. Menunjukan inisiatif juga akan membantu melacak karir, karena Anda telah bekerja keras dan mengembangkan referensi. (Apr/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini