Sukses

Top 3: Ramalan Karier dan Keuangan Berdasarkan Zodiak

Tak sedikit orang yang penasaran bagaimana nasibnya akan berputar sepanjang tahun yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun selalu ampuh memunculkan berbagai harapan baru baik dalam berkarier, berbisnis, hingga untuk urusan asmara. Lagipula, keinginan untuk sukses pasti tak akan pernah berkurang seiring bergulirnya waktu.

Tak sedikit orang yang penasaran bagaimana nasibnya akan berputar sepanjang tahun yang baru. Berbagai urusan menjadi sangat penting untuk diketahui di awal tahun.

Sehingga tak jarang, berbagai ramalan berdasarkan zodiak atau shio menjadi sangat menarik untuk disimak. Ramalan karier dan keuangan menurut zodiak menjadi artikel paling diburu pembaca.

Lengkapnya, berikut tiga artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Ramalan Karier dan Keuangan 2016 Menurut Zodiak Anda



Bagi Anda yang berzodiak Aries, ini merupakan tahun di mana Anda bisa merealisasikan berbagai mimpi Anda. Kerja keras dan dedikasi pada perusahaan akhirnya terbayar. Berbagai peluang akan muncul untuk meningkatkan profil profesional yang dapat membantu karier Anda melonjak.

Di tahun ini, koneksi dan kolaborasi dengan rekan lain akan mendorong karier lebih pesat. Bagaimana dengan zodiak lainnya? Baca selengkapnya di sini!

2. Daftar Pemimpin Terkejam Sepanjang Masa



Sepanjang sejarah umat manusia, ternyata ada banyak pemimpin kejam yang menggunakan teror untuk dapat mengendalikan wilayah dan rakyatnya. Mereka memerintah dengan tangan besi dan tak henti-hentinya haus akan kekuasaan dan pengakuan.

Mau tahu siapa saja yang masuk dalam daftar pemimpin terkejam di dunia? Simak ulasannya di sini!

3. Harga Premium dan Solar Turun Pukul 00.00 WIB Nanti Malam



Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said telah memastikan penu‎runan harga BBM bakal berlaku mulai 5 Januari 2015.

Penurunan harga BBM ini lebih besar jika dibandingkan dengan apa yang diumumkan di 23 Desember 2015 lalu. Ini dikarenakan pemerintah menunda penerapan pungutan dana ketahanan energi (DKE). Cek daftar lengkap harga BBM terbaru di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.