Sukses

Top 3: Nasib Rumah Selebriti Usai Bercerai

Bagi pasangan menikah, tempat tinggal kerap menjadi hal pertama yang wajib dimiliki. Namun jika bercerai, bagaimana nasib rumah mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pasangan yang menikah, tempat tinggal kerap menjadi hal pertama yang wajib untuk dimiliki. Begitu pula dengan sejumlah artis dan public figure kenamaan Hollywood.

Tidak hanya satu, mereka bahkan membeli tiga sampai lima rumah mewah yang berada di kawasan elite. Namun setelah perpisahan atau perceraian yang harus mereka jalani, hunian penuh kenangan tersebut terpaksa harus dijual.

Informasi mengenai nasib hunian selebriti dunia usia bercerai menjadi artikel yang paling menyedot perhatian. Lengkapnya, berikut tiga artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Setelah Bercerai, Bagaimana Nasib Hunian Para Selebriti ini?



Sebelum adanya gabungan nama Brangelina, Brad Pitt dan Jennifer Anniston telah dulu menjalin pernikahan selama 5 tahun. Pasangan ini membeli sebuah mansion bergaya Prancis di Beverly Hills seharga US$ 13,5 juta ketika menikah di tahun 2001.

Setelah bercerai, mansion ini dipasarkan dengan penawaran harga US$ 28 juta dan terjual seharga US$ 24,9 juta pada tahun 2006.  Selain Brad dan Jennifer Anniston, bagaimana dengan rumah bekas pasangan selebriti lainnya? Baca selengkapnya di sini!

2. Kaleidoskop Bisnis September: Ikan Seharga Alphard Buruan Pencuri



Potensi sumber daya laut yang melimpah membuat perairan Indonesia menjadi incaran kapal asing pencuri ikan. Salah satu jenis ikan yang paling diburu adalah ikan tuna sirip kuning (yellowfin) karena harganya yang sangat mahal di pasaran.

"Seekor ikan tuna yellowfin setinggi manusia harganya senilai mobil Alphard. Jadi  memang nilainya tinggi sekali," kata Ketua Satuan Tugas (Satgas) Anti Illegal Fishing Mas Achmad Santosa saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta.
 
Ikan ini memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi karena rasanya yang enak dibanding jenis ikan lain. Tak heran, para pembeli rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan ikan ini. Pasar tuna yellowfin terbesar adalah Jepang, Taiwan, Korea Selatan hingga Amerika Serikat. Bagaimana ulasan lengkapnya? simak di sini!

3. 6 Merek Terkenal yang Cetak Untung Besar di 2015



Banyak orang menyukai barang dari merek ternama. Dengan memakai beberapa merek tertentu pasti akan dikaitkan dengan status sosial seseorang.

Dalam kasus sebuah merek sudah terintegrasi ke dalam hidup orang, kemungkinan besar Anda sudah terbiasa memakai barang-barang dari merek tertentu.

Namun, ketika kita membicarakan keuntungan dari merek ternama, terdapat enam merek terkenal yang berhasil meraup keuntungan triliun rupiah, perusahaan apa saja? Intip daftarnya di sini!**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini