Sukses


Jual Unit Glendale Park, Lippo Group Dapat Dana Rp 530 Miliar

Kondominium mewah Glendale Park merupakan hasil kolaborasi Lippo Group dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak terjang Lippo Group di sektor properti memang tak bisa dipandang sebelah mata. Kepercayaan dari konsumen terhadap proyek-proyek properti Lippo Group cukup tinggi. Terbukti, dalam tempo 6 jam 20 menit, seluruh unit Glendale Park Orange County, Cikarang, Bekasi, yang berjumlah 556 unit, terjual habis.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Loh Meow Chong menjelaskan, Lippo Group saat menggelar Grand Preview kondominium mewah Glendale Park Orange County, pada Sabtu, 5 Desember 2015 kemarin. Dalam gelaran tersebut, masyarakat yang berminat untuk memiliki unit Glendale Park sangat tinggi.

"Kondisi ini tentu saja sangat menggembirakan bagi kami. Apalagi periode pemesanan Priority Pass terhadap unit Glendale Park Orange County tidak terlalu lama digelar. Hanya dalam kurun waktu satu bulan, pemesanan Priority Pass terhadap unit Glendale Park Orange County bahkan melebihi total unit yang ditawarkan,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu (9/12/2015).


"Dan, pada saat pelaksanaan Grand Preview, konsumen pun memperlihatkan antusiasme yang sangat tinggi terhadap kondominium mewah hasil kolaborasi Lippo Group dengan Mitsubishi Corporation Jepang ini,” tambahnya.

Lippo Group yakin bahwa kolaborasi yang tercermin pada desain arsitek, lanskap, dan desain interior Glendale Park Orange County, menjadi daya tarik yang ditunggu oleh para konsumen. "Dari hasil penjualan seluruh unit Glendale Park Orange County, kami berhasil memperoleh Rp 530 miliar,” tutur Chief Marketing Officer Orange County, Stanley Ang.

Seperti diketahui, Glendale Park adalah kondominium mewah kelima di Orange County, setelah Irvine Suites dan Westwood Suites, yang terjual habis dalam tempo 11 jam, serta Pasadena Suites yang seluruh unitnya dibeli oleh konsumen dalam tempo 6 jam.

Kondominium mewah Glendale Park merupakan hasil kolaborasi Lippo Group dengan PT Diamond Realty Investment Indonesia, subsidiari dari Mitsubishi Corporation, Jepang.

Kondominium mewah Glendale Park menawarkan unit-unit yang terdiri dari tiga tipe, yaitu satu kamar tidur  dengan harga mulai dari Rp 460 jutaan, dua kamar tidur  dengan harga mulai dari Rp 950 jutaandan tiga kamar tidur  dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliaran. Kondominium mewah Glendale Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, seperti Zen Balcony, Tatami Room, dan top security of retina scanned access.

"Kami sangat gembira bekerjasama dengan Lippo Group, terlebih lagi penjualan unit-unit kondominium Glendale Park memberikan hasil yang sangat memuaskan," tegas Takashi Ito, Presiden Direktur PT Diamond Realty Investment Indonesia.

"Kami juga berharap kerjasama ini bisa berlangsung pada tahap berikutnya demi pengembangan masterpiece integrated development Orange County yang akan mengubah wajah Cikarang di masa mendatang," tambah Ivan Budiono, CEO Lippo Homes.

Masterpiece integrated development Orange County merupakan proyek pembangunan mega konstruksi seluas 16.500.000 meter persegi, serta terdiri dari area Lippo CBD Cikarang seluas 82.3 hektare. (Gdn/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.