Sukses


Simak, Kylie Jenner Pamer Rumah Baru Lewat Aplikasi Mobile

Setelah membeli rumah baru, Kylie baru saja meluncurkan aplikasi tur maya untuk para fans yang ingin mengelilingi rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner baru saja menghabiskan 3 juta US$ atau setara dengan Rp 40 miliar untuk membeli rumah pertamanya. Sebuah rumah dengan lima kamar tidur ini terletak di kawasan Calabasas California, yang menjadi lokasi tempat tinggal beberapa keluarganya.

Rumah ini di balut oleh dinding batu bata yang menonjol, dengan plafon yang tinggi, perapian yang rapi, dan tentunya kolam renang.

Apa yang menarik dari rumah pemeran Keeping Up With The Kardashian’s ini? Rumah.com mengajak Anda berkeliling rumah Kylie mulai dari ruang utama sampai kamar tidurnya, mengutip People dan Harpers bazaar.

Bagi Kylie, tinggal mandiri dan jauh dari orang tua menjadi salah satu langkah penting yang di ambilnya. Meski begitu pindah rumah ini tidak semudah yang dia bayangkan. Apalagi Kylie harus melakukan beberapa renovasi sebelum siap di tempati.

“Aku sudah lama ingin pindah dari rumah Ibu (Kris Jenner), oleh karenanya Aku sangat bersemangat (untuk pindah rumah). Namun harus diakui jika rasa semangatku ini tidak seperti yang di bayangkan sebelumnya. Ternyata membangun rumah menjadi sebuah tempat tinggal membutuhkan banyak usaha,” ucapnya di website.

Tidak selesai sampai disitu, Kylie juga memberikan kejutan bagi penggemarnya untuk mengintip isi kamar melalui tur pribadi. Artis televisi berusia 18 tahun ini menampilkan tur virtual isi rumahnya melalui aplikasi yang bisa di unduh di ponsel pintar.

Di video pertama, Kylie menampilkan ruang utama dan dapurnya, yang dilengkapi dengan kulkas berisi bahan makan organik.

Ruang utama memiliki nuansa warna putih tulang dari perabot kabinet, dinding cat sampai dengan gorden. Warna cokelat terlihat dari lantai parquet dan set meja makan. Sementara itu untuk ruang tamu dan dapur, Kylie memberi nuansa warna hitam dan putih di seluruh ruangan. Dekorasi sofanya semakin lengkap dengan adanya sebuah lukisan bibir bertemakan Kylie Lip Kit.

Di tur bagian keduanya, Kylie memamerkan kamar tidur utama (yang hanya bisa dibuka menggunakan kode rahasia). Kamar tidurnya bernuansa abu-abu dengan detil material bulu dan campuran warna natural.

Meski begitu Kylie berencana memberi sentuhan warna oranye selagi proses renovasi berlangsung. Wallpaper dinding dengan nuansa glitter mengelilingi kamar utamanya.

Kamar mandi dan ruang duduk stylish yang terhubung dengan kamar tidur. Ketika berada di kamar mandi, nuansa gelap begitu dirasakan dengan dominasi warna hitam. Kylie mengaku jika keputusannya memilih warna hitam adalah pilihan yang salah “Aku membuat kesalahan terbesar (dengan memilih warna hitam). Aku tidak tahu dimana harus bercukur”.

Pada bagian akhir video, Kylie mengantar para fansnya untuk mengintip ruang dandan. Memiliki nuansa warna dinding cerah dan lampu terang, membuat ruangan ini berwarna keemasan. Selain lengkap dengan peralatan make up dan hair styling, terdapat juga beberapa pasang koleksi sepatu dan pakaian milik Kylie.

Foto: Kylie Jenner Official App & realtor.com. (Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini