Sukses

Pernikahan Mewah Ala Miliarder India, Tamu Dibagi Cincin Berlian

Pernikahan sekali seumur hidup seringkali didambakan banyak pasangan di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan sekali seumur hidup seringkali didambakan banyak pasangan di dunia. Sehingga tak heran, perayaan sebuah pernikahan dibuat sangat meriah agar dapat menjadi momen tak terlupakan hingga akhir hayat.

Bagi Yogesh Mehta, seorang miliarder India yang kini tinggal di Dubai juga tampak berharap sang anak bisa mengenang pernikahannya. Tak tanggung-tanggung, ia merogoh kocek hingga 14 juta pound sterling atau Rp 291,2 Miliar (Kurs: Rp 20.789/Pound Sterling) untuk biaya pernikahan anak tunggalnya, Rohan Mehta.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (30/11/2015), Rohan menikah dengan Roshni, wanita asal India yang kini memiliki perusahaan fashion di London. Demi memeriahkan perayaan pernikahan sang anak, sebanyak 500 tamu dari berbagai negara diundang ke Italia, tempat pesta digelar.

Pernikahan mewah itu digelar selama tiga hari tiga malam. Sang pengusaha memastikan para tamu tinggal di hotel-hotel berbintang di Florence, Italia. Para tamu juga dikabarkan membawa pulang cincin berlian yang digunakan sebagai cinderamata pernikahan Rohan.

Pernikahan Mewah Miliarder India (dailymail)

Terdapat berbagai acara seperti tarian, musik, dan penampilan menghibur lain agar para tamu tak bosan dengan pesta pernikahan itu. Makanan yang disajikan juga langsung dimasak di tempat oleh para koki ternama.

Seperti para pengantin wanita di India, Roshni menggunakan hiasan henna di tangannya. Dia tampak sangat cantik dengan balutan gaun yang terlihat sangat mahal.

Awalnya, dalam perayaan itu, pengantin pria akan naik gajah ke lokasi pernikahan. Namun karena tidak mendapatkan izin dari pemerintah setempat, hal itu tidak dapat dilakukan.

Sang ayah yang sangat bahagia bahkan berkicau di twitter tentang pesta tersebut. Tak lupa dia juga menyingung cincin berlian yang dibagikan pada para tamu undangan. (Sis/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini