Sukses

Barang-barang yang Hanya Bisa Dibeli Orang Kaya

Ada sebuah ungkapan, "Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang".

Liputan6.com, Jakarta - Ada sebuah ungkapan, "Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang". Dengan uang kita bisa melakukan lebih banyak hal, kita bisa mencukupi kebutuhan dan juga memuaskan keinginan kita. Dengan uang pula, kita bisa membeli segala hal yang dunia ini tawarkan kepada kita.

Di dunia ini, banyak hal gila yang dapat dibeli atau dilakukan oleh orang superkaya. Berikut ini adalah hal-hal yang berlebihan yang hanya bisa dilakukan oleh orang kaya. dilansir dari therichest, Kamis (21/10/2015) :

 

Es Krim Termahal

Es Krim Golden Opulence,  

Serendipity III adalah sebuah restoran di kota New York. Di restoran tersebut Anda akan menemukan hidangan penutup paling mahal di dunia (menurut Guinness Book of Records). Es krim sundae, bernama Golden Opulence dijual seharga US$ 1.000. atau sekitar Rp 13,7 juta ( Kurs Rp 13.747 per dollar AS) Eksrim tersebut berhiaskan daun emas yang bisa dimakan, juga ditambah kaviar sebagai pelengkapnya.

 

Tisu Toilet Emas

Tisu Toilet Emas (therichest.com)

Setiap orang pastinya tidak lepas dengan kegiatan pergi ke toilet. Namun apa jadinya jika tisu toilet yang anda gunakan seharga US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 17 miliar? kertas toilet termahal adalah kertas toliet yang terbuat dari emas. Apakah ada yang lebih boros dari itu?

 

Toilet Emas

Toilet Emas (therichest.com)

 

Lam Sai-Wing adalah seoran miliarder asal Hong Kong. Ia telah berhasil membangun kamar mandi yang paling mahal di dunia. Untuk kamar mandi mewahnya, Wing meregoh lebih dari US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 48 miliar. Kenapa mahal, karena kamar mandi tersebut dihiasi lebih dari 6.000 batu permata, seperti safir, ruby ​​dan amber. Setiap perlengkapan di kamar mandi seperti bath tub, wastafel, toilet dan sebagainya juga terbuat dari emas. Untuk menwujudkan impiannya Win menggunakan 380 kilogram emas murni.

 

Yatch Besar

 Triple deuce (therichest.com)


Triple Deuce adalah yacht terbesar no 2 di dunia. Kapal ini memliki panjang sekitar 221 meter dan lebar 40 meter. Yacht mewah ini dibandrol US$ 1 milyar atau sekitar Rp 13,7 triliun. Triple dDeuce rencananya selesai pada 2018. Pemilik Triple Deuce juga harus menganggarkan biaya pemeliharan setidaknya US$ 20-30 juta setiap tahunnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini