Sukses

Telkomsigma Jadi Perusahaan Pemilik Data Center Terluas di RI

Telkomsigma pengelolaan data center berspesifikasi tier 3 dan tier 4.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsigma, anak perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) kembali meraih penghargaan 2015 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards. Penghargaan tersebut memperkokoh posisi perusahaan sebagai pemilik data center terluas di Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) telkomsigma, Judi Achmadi menjelaskan, penghargaan yang diberikan oleh Frost & Sullivan tersebut merupakan apresiasi yang sangat berarti bagi Telkomsigma.

Dalam penghargaan tersebut, Telkomsigma memperoleh dua penghargaan yaitu, kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Cloud Service Provider of The Year. Telkomsigma mendapat penghargaan tersebut selama dua tahun berturut-turut.

"Pencapaian ini menjadi bukti nyata dari komitmen Telkomsigma yang terus konsisten memberikan solusi dan layanan ICT terbaik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh klien yang telah memberikan kepercayaan dalam mengelola data perusahaannya kepada Telkomsigma," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (9/10/2015).

Ia melanjutkan, penghargaan tersebut memperkokoh posisi perusahaan sebagai pemilik data center terluas di Indonesia. Perusahaan akan tetap berinovasi dan berkolaborasi dengan strategic partners untuk menjaga kepercayaan klien. 

"Selain itu kami telah mempersiapkan Data Center dengan kapasitas 100 ribu sqm dengan pengelolaan data center yang telah disertifikasi oleh badan audit internasional. Hal ini juga merupakan perwujudan Mahakarya Telkomsigma bagi industri-industri di Indonesia,” jelasnya.

Sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi berbasis ICT terbesar di Indonesia, Telkomsigma yang telah memiliki klien dari berbagai industri itu terus melakukan pemenuhan kapasitas 100 ribu sqm dengan pengelolaan data center berspesifikasi tier 3 dan tier 4.

“Penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa Telkomsigma telah berhasil menghadirkan layanan dan solusi ICT kelas dunia bagi masyarakat Indonesia dan dipercaya melayani lebih dari separuh jumlah populasi Indonesia,” tutup Judi. (Gdn/Zul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini