Sukses

Wanita Ini Hipnosis Diri Sendiri Biar Jadi Pengusaha Kaya

Kisah sukses berbisnis unik datang dari pengusaha properti bernama Nathalia Sunaidi yang juga berprofesi sebagai pakar hipnoterapis ternama

Liputan6.com, Jakarta - Awal karir setiap orang dalam mengarungi dunia bisnis hingga sukses dan bahagia tentu berbeda serta seringkali diwarnai dengan kerja keras. Kisah sukses berbisnis nan unik datang dari pengusaha properti bernama Nathalia Sunaidi yang ternyata juga berprofesi sebagai pakar hipnoterapi ternama di Indonesia.

Hipnoterapis diakui sebagai awal profesinya. Dengan tekun, dia berhasil melayani belasan ribu klien dari dalam dan luar negeri termasuk Amerika Serikat (AS) dan Singapura.

"Saya memulai karir sebagai hipnoterapis, tapi saya bukan beralih profesi. Tapi saya menambah profesi sebagai pengusaha properti," ujarnya saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, seperti ditulis Sabtu (31/1/2015).

Menjalani profesi sebagai hipnoterapis, Nathalia mengatakan, dulu pekerjaannya menyembuhkan klien yang trauma, menambah kepercayaan diri seseorang, menghilangkan ketakutan terbang seseorang hingga membangkitkan semangat korban kekerasan dalam rumah tangga. Dari situlah, dia menyadari betapa luar biasa dampak dari hipnoterapi yang dilakukannya pada banyak orang.

"Hipnoterapi juga dapat membantu kita menjadi apapun yang kita mau," katanya.

Sebelum menjadi pengusaha, dia menjelaskan dirinya hanya orang biasa dan bukan berasal dari kalangan orang kaya. Justru dengan dia mengaku melakukan hipnoterapi pada dirinya sendiri agar menjadi pengusaha.

"Itu bukti nyata. Saya hipnoterapi diri saya, waktu itu ingin punya uang ratusan juta, miliaran rupiah, setelah hipnoterapi, itu hitungan bulan saya dapat. Lalu ingin jadi pengusaha, dalam hitungan bulan, saya membuka perusahaan pertama saya masih dengan konsep hipnoterapi," kisahnya.

Setelah itu, dia melakukan hipnoterapi pada diri sendiri untuk menjadi pengusaha properti. Setelah menghancurkan mental block, dalam hitungan bulan, dia berhasi meluncurkan proyek pertamanya.

Meski telah menjadi pengusaha, Nathalia selalu menegaskan bahwa dirinya merupakan hipnoterapis yang telah menambah profesi.

"Jadi kalau saya melupakan karir saya sebagai hipnoterapis rasanya sangat tidak berterima kasih karena itu yang sudah mengubah saya seperti sekarang," pungkasnya.

Kini tak hanya dikenal sebagai pakar hipnoterapi, Nathalia Sunaidi juga terkenal sebagai pengusaha properti super kaya dengan omzet triliunan rupiah. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini