Sukses

Bisnis Tur Setan di Malam Halloween

Tur Setan adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk meraup untung pada momen Halloween.

Liputan6.com, Jakarta Halloween bagi sebagian orang adalah waktu yang pas untuk mencari uang. Berbagai cara dilakukan, misalnya, menjual pernak-pernik dan penganan khas. Di Notrh Wales, beberapa organisasi berinisiatif untuk membuka jasa Tur Setan untuk mencari uang.

Berikut beberapa organisasi yang membuka jasa Tur Setan seperti dilansir dari Daily Post, Jumat (31/10/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mon Ghost Hunters

1. Mon Ghost Hunters

">Tur Setan Saat Halloween (2)

Organisasi ini terdiri dari 210 anggota termasuk 2 peneliti alam gaib. Mereka mengorganisir Tur Setan secara rutin tiap tahunnya. Jika tertarik, sediakan biaya antara 10-15 poundsterling untuk penyewaan tempat.

3 dari 6 halaman

2. Twilight Tours

2. Twilight Tours

">Tur Setan Saat Halloween (3)

Organisasi ini khusus membuat Tur Setan di Penrhyn Castle, sebuah kastil yang penuh dengan sejarah dan cerita-cerita menakutkan. Untuk mendaftar, silakan datang langsung ke Penrhyn Castle di PLlandegai, Bangor, Gwynedd, North Wales dengan membawa uang 10 poundsterling per orang.

4 dari 6 halaman

3. Ghost Tours

3. Ghost Tours

">Tur Setan Saat Halloween (4)

Sama dengan Twilight Tours, organisasi ini juga membuat Tur Setan khusus di Kastil Bodelwyddan. Kastil yang berdiri di atas lahan seluas 260 hektar ini terkenal dengan cerita misterinya. Akhir tahun ini, Ghost Tours akan melaksanakan 3 kali tur, yaitu pada 31 Oktober, 22 November dan 13 Desember. Biaya yang perlu Anda sediakan adalah 10 poundsterling untuk orang dewasa dan 6 poundsterling untuk anak-anak.

5 dari 6 halaman

4. Conwy Ghost Bus

4. Conwy Ghost Bus

">Tur Setan Saat Halloween (5)

Berbeda dengan Tur Setan lainnya, organisasi ini menawarkan ketakutan melalui perjalanan bus. Bus setan berangkat dari Kinmel Hotel di Llandudno pukul 18:30, 19:30 dan 08:30 setiap malam antara 23 Oktober sampai 31 Oktober. Tujuan akhir tur ini adalah Rhos-on-Sea, sebuah resort di pinggir laut. Untuk mengikuti tur ini, Anda butuh merogoh kocek 9 poundsterling untuk anak-anak, 14 poundsterling untuk orang dewasa dan 12 poundsterling untuk siswa.

 

6 dari 6 halaman

5. Chester Ghost Tours

5. Chester Ghost Tours

">Tur Setan Saat Halloween (6)

Dalam Tur Setan ini, pemandu wisata akan menjelaskan panjang lebar tentang sejarah dan hantu tempat yang dikunjungi. Kalau mau ikut tur Halloween ini, silakan datang pada Kamis, Jumat dan Sabtu jam 7.30 malam di depan Balai Kota North Wales dengan membawa uang 8 poundsterling untuk dewasa dan 7 poundsterling untuk anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.