Sukses

Diisukan Jadi Menkeu, Bambang Brodjonegoro Pilih Libur

"Hari ini lagi menikmati libur. Boleh kan rileks sejenak," ujar Mantan Wamenkeu II Bambang Brodjonegoro.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) II, Bambang PS Brodjonegoro disebut-sebut masuk kandidat kuat sebagai calon Menteri Keuangan (Menkeu) menggantikan posisi Chatib Basri.

Namun ketika hari ini rencananya Presiden Joko Widodo akan mengumumkan nama menteri, eks Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) itu memilih untuk berlibur.

"Hari ini lagi menikmati libur. Boleh kan rileks sejenak," ungkap dia singkat dalam pesan singkatnya kapada Liputan6.com, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Sayang dia enggan memberikan informasi lebih detail mengenai agenda liburannya tersebut. Bambang justru menampik liburan kali ini dipersiapkan sebelum dia menjabat sebagai Menkeu. "Rileks setelah berhenti jadi Wamenkeu," tegasnya.   

Sebelumnya, Bambang Brodjonegoro menanggapi informasi yang menyebut dirinya belum mengemasi barang-barang seperti yang dilakukan Menteri Keuangan Chatib Basri. "Saya mau berkemas apa? Tidak ada barang pribadi di kantor. Jangan berspekulasi," tukasnya. (Fik/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.