Sukses

Yuk ke Ocean Park, Beli 1 Gratis 1!

Wahana air yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu, BSD City - Tangerang ini mempunyai kolam renang untuk semua umur.

Liputan6.com, Jakarta Menjamurnya permainan wahana air yang ada di kota-kota besar membuat pilihan liburan semakin banyak, salah satunya Ocean Park Water Adventure.

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi Anda yang suka menikmati serunya rekreasi air. Di sela-sela padatnya aktivitas dan minimnya waktu berlibur, kehadiran permainan ini semakin digemari karena mudah dijangkau dan terbilang relatif murah dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan untuk resfreshing bagi Anda dan keluarga atau rekan.

Jika Anda menggunakan Kartu Kredit BCA dan Kartu Flazz, Anda bisa menikmati promo beli 1 gratis 1, lho! Yuk ajak keluarga, kerabat, dan sahabat Anda ke Ocean Park Water Adventure selagi promo!

Wahana air yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu, BSD City - Tangerang ini mempunyai kolam renang untuk semua umur, mulai dari balita sampai dengan orang dewasa, diantaranya Splash Town (ember tumpah), arena seluncur, kolam ombak, kolam arus sepanjang 500 meter, dan berbagai wahana seru. Tak ketinggalan wahana permainan yang memacu adrenaline seperti trampoline, Flying Rope, Space Ball, hingga Wall Climbing.

Tidak saja permainan air dan outbound, para pengunjung OceanPark juga dapat menikmati hiburan 4 Dimensi (4D) Theater, dimana para pengunjung dapat merasakan sensasi petualangan yang tak terlupakan, semakin menambah keseruan liburan Anda. Dengan lahan seluas 8,5 hektar, Ocean Park sudah dilengkapi dengan Ruang P3K, Ruang Ibu dan Anak, ATM Center, Certified Life guard, Free Wifi, tempat parkir, restoran, dan food court.

Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2016, dengan ketentuan setiap hari Senin-Jumat (kecuali hari libur nasional & program liburan) maksimal pembelian 2 tiket per kartu per hari. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu, hari libur nasional, dan program liburan, maksimal pembelian 1 tiket per kartu per harinya.

Promo ini tidak dapat digabung dengan program promosi lainnya, ya. Dan hanya berlaku untuk harga normal. Untuk Loker dan Ban/Tube (Single & Double) belum termasuk dalam harga tiket masuk Ocean Park.

Jam operasional Ocean Park pada hari:

- Senin-Jumat   : mulai jam 11:00 –18:00 WIB

- Sabtu, Minggu, hari Libur Nasional & Program Liburan mulai jam 08:00 – 18:30 WIB

- Tutup Loket    : 17:00 WIB

Sebagai informasi, Ocean Park akan memasuki masa program liburan pada :

- Liburan Sekolah mulai tanggal 08 Juni 2015 s.d 21 Juni 2015

- LiburanIdul Fitri mulaitanggal 11 Juli 2015 s.d 26 Juli 2015

Ocean Park akan tutup beroperasi pada tanggal 22 Juni 2015 s.d 10 Juli 2015 dan buka kembali pada tanggal 11 Juli 2015.

Yuk, buruan dapatkan kartu Flazz di berbagai tempat penjualan Flazz, seperti Kantor Cabang BCA dan booth penjualan Flazz! Atau bisa juga didapatkan di jaringan merchant penjualan Flazz, seperti Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Lawson, Toko Buku Gramedia, dan Es Teler 77.

Anda belum memiliki Kartu Kredit BCA? Apply segera! Anda bisa mengajukan aplikasi Kartu Kredit BCA di kantor cabang BCA terdekat, melalui booth kartu kredit BCA di berbagai tempat strategis, maupun mendaftar secara online di website BCA. Untuk mengajukan aplikasi secara online, kunjungi produk dan layanan kartu BCA di sini, pilih Aplikasi Kartu Kredit BCA pada bagian bawah, lalu klik Registrasi. Setelah itu, lengkapi formulir yang tersedia.  

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di (021) 500888. Dapatkan informasi ter-update dan promo-promo menarik lainnya dengan mengikuti akun social media BCA, fb.com/KartuKreditBCA atau @KartuKreditBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini