Sukses

Kunjungi Booth BCA di 're:ON Comic' Bisa Dapat Voucher MAP

Selain menikmati koleksi komik dan hiburan dari cosplayer, pengunjung juga dapat mengunjungi booth BCA untuk mendapat hadiah Voucher MAP.

Liputan6.com, Jakarta- Anda termasuk penyuka budaya populer (pop culture) seperti komik manga maupun pesta kostum cosplay? Jika iya, Anda perlu memasukkan re:ON Comic Convention (re:CON) dalam agenda event yang wajib dikunjungi.

re:ON Comic Convention (re:CON) adalah pameran komik yang menampilkan kompilasi komik karya komikus lokal yang memiliki tujuan membangkitkan kembali komik Indonesia. Pameran ini diadakan untuk memberikan ruang temu bagi para pencinta komik Indonesia, komikus, cosplay, sponsor pendukung, dan masyarakat umum yang memiliki minat pada industri kreatif.

Pameran komik ini digelar di Margo City, Depok pada 24-26 April 2015. Masyrakat bisa mendapatkan berbagai koleksi komik dari berbagai genre serta bertemu dengan para cosplayer lokal dan mancanegara. Buat Anda yang ingin mengasah kemampuan juga dapat mengikuti lomba menggambar dan lomba cosplay dengan juri cosplayer internasional.

re:CON juga menyelenggarakan talkshow serta workshop komik yang menarik dan bermanfaat menambah pengetahuan. Pada 25 April 2015 akan ada meet & greet dengan Liui Aquino, bintang cosplay internasional asal Filipina. Di event re:CON ini, peserta dan pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Anda pun bisa dengan leluasa berinteraksi dengan para komikus dan para cosplayer.

Selain itu, untuk Anda yang datang ke booth BCA memiliki kesempatan mendapatkan hadiah menarik. Bagaimana caranya?

Mudah saja, Anda hanya perlu melakukan twitpict, foto diri Anda dengan kartu Tahapan Xpresi BCA edisi khusus re:ON dan mention @XpresiBCA menggunakan hashtag #SejutaXpresi. Tersedia 100 voucher MAP senilai Rp 50.000,- setiap hari selama periode acara untuk 100 orang pertama yang melakukan twitpict.

Nah, untuk memperoleh kartu Tahapan Xpresi BCA edisi khusus re:ON, Anda tinggal membuka rekening Tahapan Xpresi BCA langsung di booth BCA mulai Jumat 24 April 2015. Anda bisa memilih satu dari 50 desain kartu Tahapan Xpresi edisi re:ON. Jangan sampai kelewatan ya, karena kartu dengan desain keren ini hanya bisa Anda dapatkan selama event ini berlangsung!

Tahapan Xpresi merupakan tabungan khusus buat Anda yang berjiwa muda. Tahapan Xpresi tidak perlu menggunakan buku tabungan karena sudah dilengkapi dengan fasilitas e-Banking untuk kemudahan transaksi dan gaya hidup Anda yang lebih praktis.

Melalui produk Tahapan Xpresi ini, BCA mendukung penuh kreativitas dan karya anak muda lewat terselenggaranya acara re:CON. Saat ini, komik Manga identik dan diminati anak muda Indonesia, terbukti dari pasar komik indonesia yang mencapai 1,5 juta kopi terjual setiap bulan.

Jadi, pastikan Anda datang ke re:CON ya! Info selengkapnya, Anda bisa cek timeline facebook dan twitter @XpresiBCA atau kunjungi www.reonconvention.com.

BCA Senantiasa Di Sisi Anda!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini