Sukses

Mudahnya Isi Ulang Listrik Prabayar via e-Channel BCA

BCA juga menyediakan layanan pembelian pulsa isi ulang listrik prabayar melalui internet banking dan mobile banking BCA.

Liputan6.com, Jakarta - Listrik, kini menjadi kebutuhan masyarakat yang sangat mendasar. Begitu banyak aspek kehidupan sehari-hari yang sangat bergantung terhadap pasokan listrik. Mulai dari sektor industri, berbagai aktivitas penunjang perekonomian hingga kegiatan rumah tangga sangat membutuhkan sumber energi yang satu ini. Boleh dikatakan, di suatu daerah jika pasokan listrik lancar maka roda perekonomian pun terus berputar.

Masyarakat, sebagai pelanggan lstrik tentu saja mendambakan kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan (pascabayar) maupun pembelian pulsa listrik isi ulang (pr bayar).

Kebijakan PLN yang memprioritaskan pemasangan jaringan listrik prabayar untuk pelanggan baru membuat pertumbuhan pelanggan listrik prabayar ini meningkat pesat. Selain itu, pelanggan yang ingin menambah daya juga diwajibkan mengganti metode berlangganan menjadi prabayar.

Mendukung kemudahan membayar langganan listrik tersebut, sejak tahun 2011 BCA telah menyediakan layanan pembelian pulsa isi ulang listrik prabayar via ATM. Kini, untuk semakin mempermudah nasabahnya yang juga merupakan pelanggan listrik prabayar, BCA menyediakan layanan pembelian pulsa isi ulang listrik prabayar melalui internet banking dan mobile banking BCA.

Tidak perlu keluar rumah atau kantor untuk mencari ATM terdekat. Melalui e-Banking BCA, pengguna listrik prabayar bias menghemat tenaga, waktu dan uang saat harus membeli pulsa listrik isi ulang. Tanpa terkendala tempat dan waktu, Anda dapat mengisi pulsa listrik prabayar sesuai kebutuhan.

Cara membeli pulsa via e-Banking BCA pun mudah. Berikut ini langkah-langkahnya, sesuai dengan jenis layanan e-Banking BCA yang Anda gunakan:

  1. ATM

Transaksi Lainnya -> Lainnya -> Voucher Isi Ulang -> Lainnya -> PLN Prabayar

  1. Internet Banking (Klik BCA Individu)

Pembelian -> Lainnya -> Pilih PLN Prabayar

  1. Internet Banking (Klik BCA Smartphone)

Pembelian -> Lainnya -> Pilih PLN Prabayar

  1. Mobile Banking (BCA Mobile)

M-Commerce -> Lainnya -> Pilih PLN Prabayar

  1. Mobile Banking (MBank STK)

M-Commerce -> Lainnya -> Masukkan kode perusahaan “PLN”

Ingin membeli pulsa listrik prabayar? Manfaatkan kemudahan transaksi pembelian pulsa isi ulang listrik prabayar Anda melalui ATM BCA, Klik BCA dan m-BCA.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan e-channel BCA, silakan hubungi Halo BCA di (021) 500888 atau mention akun Twitter resmi @HaloBCA. Anda juga dapat mengunjungi website www.bca.co.id.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.