FOTO: Dua Atlet Jepang Berbagi Ilmu di Asia Baseball Clinic 2018

Atlet Baseball dari tim Softbank Hawks, Shuhei Fukuda dan Keizo Kawashima berbagi ilmu saat Asia Baseball Clinic di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Des 2018, 16:50 WIB
Dua Atlet Jepang Berbagi Ilmu di Asia Baseball Clinic 2018
Atlet Baseball dari tim Softbank Hawks, Shuhei Fukuda dan Keizo Kawashima berbagi ilmu saat Asia Baseball Clinic di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12).
Atlet Baseball dari tim Softbank Hawks, Shuhei Fukuda memberikan contoh melempar saat Asia Baseball Clinic di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12). Program ini untuk meningkatkan skill atlet Baseball di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Atlet Baseball dari tim Softbank Hawks, Shuhei Fukuda saat Asia Baseball Clinic di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12). Program ini digelar untuk kedua kalinya dan dikuti 100 atlet Indonesia dari beragam usia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Atlet Baseball dari tim Softbank Hawks, Shuhei Fukuda (kanan) bersama Waketum Direktorat Baseball PB Perbasasi, Leo Agus Cahyono memberi materi pada Asia Baseball Clinic di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Peserta Asia Baseball Clinic mempraktikkan materi yang diberikan Shuhei Fukuda di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12). Program ini digelar untuk kedua kalinya dan dikuti 100 atlet Indonesia dari beragam usia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Atlet Baseball dari tim Softbank Hawks, Shuhei Fukuda memberikan contoh melempar saat Asia Baseball Clinic di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12). Program ini digelar sebagai bentuk komitmen Ohama Group Jepang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Peserta Asia Baseball Clinic mempraktekkan materi yang diberikan Shuhei Fukuda di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12). Program ini digelar untuk kedua kalinya dan dikuti 100 atlet Indonesia dari beragam usia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Peserta Asia Baseball Clinic mempraktikkan materi yang diberikan Keizo Kawashima di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12). Program ini komitmen Ohama Group Jepang dan dikuti 100 atlet Indonesia dari beragam usia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Atlet Baseball dari tim Softbank Hawks, Keizo Kawashima saat Asia Baseball Clinic di Lapangan Baseball GBK, Jakarta, Rabu (19/12). Program ini digelar untuk kedua kalinya dan dikuti 100 atlet Indonesia dari beragam usia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya